Senin, 17 Agustus 2009

MERDEKA UNTUK INDONESIA

MERDEKA…
MERDEKA…
MERDEKA…
Dirgahayu untuk Republik Indonesia yang ke-64. Semoga dengan bertambahnya usia, Indonesia bisa menjadi bangsa yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Selain itu, Indonesia bisa menjadi bangsa yang besar. Dan saya berharap semoga tidak ada lagi kemiskinan, kericuhan, dan korupsi di Negara yang sangat saya cintai ini.
Perjuangan para pahlawan untuk mencapai Kemerdekaan bukanlah hal yang mudah. Para pahlawan rela mati di medan perang untuk memperjuangkan Kemerdekaan. Dengan semangat nasionalisme marilah kita sebagai generasi penerus bangsa melanjutkan cita-cita bangsa dan membangun bangsa menjadi lebih baik dan maju. Karena masa depan bangsa ada di tangan para generasi muda seperti kita.
Saya Bangga Berbangsa Indonesia, karena di sinilah saya dilahirkan dan dibesarkan. Di Negara inilah saya memperoleh pendidikan yang layak. Saya Cinta Negeriku Indonesia. Negeri yang kaya akan kekayaan alam, dan Negeri yang kaya akan ragam adat istiadat.

MERDEKA UNTUK INDONESIA…

Tidak ada komentar: