Jumat, 20 April 2012

Sakit Hati Itu Disini (Hati)


       Kalo ngomongin sakit hati pasti bawaannya uring-uringan terus. Pengen maraaahh mulu. Manusiawilah, namanya juga manusia biasa kalo disakiti pasti bakal seperti itu. Termasuk aku, aku juga pernah ngerasain sakit hati. Dari yang stadium awal sampek yang stadium tingkat akut. Gak cuman satu ato dua kali doang, entah udah beberapa kali. Dengan berbagai hal yang menyebabkan itu bisa terjadi. Tapi yang paling penting kalo menurutku proses untuk menghadapi rasa sakit hati itu. Semakin sering hati ini disakitin, udah seharusnya kita juga semakin bisa menghalau rasa sakit itu dengan mudah. Berfikir jernih dan memikirkan konsekuensi-konsekuensi yang akan didapatkan ƪ(˘˘)ʃ. Semakin dewasa aja lebih tepatnyaaa...

            Judul tulisan ini sebenarnya terbesit gitu aja. Ketika ngeliat banyak orang yang sering meluapkan amarah mereka lewat jejaring sosial. Sebenarnya itu hak mereka sih, akupun juga pernah melakukan hal itu. Tapi, gak seharusnya hal itu dilakukan. Karna memang gak perlu membagi rasa sakit hati ke banyak orang. Shared gak masalah, tapi kalo udah sampek yang keterlaluan kayaknya enggak deh. Apalagi sampek nyumpah-nyumpahin segala....It’s not good guys 

            Yang aku pahami, sakit hati itu tempatnya disini. Disini yang aku maksud adalah hati. Karna memang sakit itu hanya dapat dirasakan di hati. Bukan dari ucapan, perbuatan, status dan  yang lainnya. Itu cuman sebagai pelampiasan dari rasa sakit hati. Kalo emang hatinya yang sakit, ya udah diobati rasa sakit itu. Cukup itu ajaaa. Kayak aku kalo udah bener-bener sakit ati. Dieeemmm seribu bahasa, huakakaka. Bukan hal baik sebenarnya, makanya aku lagi berusaha sedikit demi sedikit buat ngilangin kebiasaan bodoh itu 

Yeah, semua yang aku tulis disini murni pendapatku sendiri. Jadi, kalo ada yang kurang bener tolong diingetin juga. Segala kritik dan saran sangat membangun (•ˆˆ​​​​•)   

            Pesennya cuman satu:
            Kalo kamu bisa ngobatin rasa sakit hati kamu sendiri, kenapa mesti meminjam sandaran dari orang lain. Jangan terlalu sering menggantungkan orang lain dalam hidup ini. GO GO GO...SEMANGAT °\(^^)/°

Tidak ada komentar: