Selasa, 21 Agustus 2012

Resip1ent Punya Acara



     Sebelumnya, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 Hijriah untuk semua umat Muslim di penjuru dunia. Semoga kita semua masih diberi kesempatan untuk bertemu dengan Ramadhan tahun depan. Amiiin :)

     Beberapa hari sebelum lebaran, Resip1ent (Eks. XII SMA) mengadakan acara Buka Bersama seperti tahun lalu. Alhamdulilah bisa terselanggara, meskipun gak ada setengahnya yang bisa datang. Dan seperti tahun-tahun sebelumnya saya juga terus berdoa semoga tahun depan semuanya bisa ikut. Amiin :)

     Ini ada fotonyaaaaa, let's check :



Claudhia, Devi, Dela, Putri dan Hendra (dari kiri)


Atub, Awang, Lyna dan Putri (dari kiri)


     Habis sholat magrib udah pada ngacir sendiri-sendiri. Tinggal beberapa doang, biar nggak krik makanya si Atub bikin acara sendiri. Sesi curhat masal. Huakakaka. Intinya, gimana sih biar silahturahmi antara keluarga Resip1ent ini tetap terjaga :)

     Meskipun gak ada kembang api, tapi jujur dari dalam lubuk hati yang paling dalem (mu-la-iiii) aku tetep seneng bisa kumpul lagi sama kalian semua. Sudah mau bersedia meluangkan sedikit waktu kalian untuk sekedar bersapa dan bercengkrama dalam canda (cakepft).  Moga saja, kita bisa sukses sama-sama kawand. Senyuman tulus dari pancaran hati yang tulus pula #tsaaaaahhh :)

     Ini masih ada kegilaan merekaaa :


Dua sejoli dimabuk cinta. Hahaha


Lyna dan Ajib *cieee cieee*


Alfin menggilaaaaa


Chusnul dan Putri (Duo CP)


Chus Inul lagi pilek ini. Hahahaha


See you next time guys !
:)

Tidak ada komentar: