Kamis, 15 November 2012

Kisah Lainnya



Kereeeennn pake banget-banget-banget !


     Ada kata-kata yang sangat membangun yang aku dapet dari buku ini. Seperti ini kiranya :

Saya hanya akan bercerita kepada Tuhan,
Bersuara kepada yang berhak,
Berkata pada diri sendiri,
Lalu diam kepada yang lainnya.
Lalu biarkan Tuhan bekerja pada hati setiap orang.

( Ariel, Bareskrim 2010)

    Pelajaran yang dapat diambil adalah bagaimana kita menyikapi segala sesuatu yang meremehkan, menjatuhkan, dan menghakimi kita dengan pikiran yang jernih. Lebih baik diam daripada bersuara tapi memperkeruh suasana. Tuhan tahu yang terbaik buat umat-Nya. Biarkan mereka yang meremehkan, menjatuhkan, dan menghakimi kita karna mereka tidak berhak atas semua itu !


    Satu lagi, ada sepenggal kalimat yang terlontar dari David yang menyentuh hati saya :
 
"Selama masa-masa sulit itu, 
dalam doa, 
saya sangat berharap nafas jiwa saya bisa kembali hidup"

(David)

   Jangan putus asa, kuasa Tuhan melebihi apapun yang ada ;)

Tidak ada komentar: