Minggu, 03 Februari 2013

Thanks Raisa ;)



Thanks Raisa Andriana ;)

Kemarin waktu aku liat IMB, pas banget Omesh lagi wawancara Raisa. Dan ada satu motivasi yang dia berikan buat para peserta IMB. Intinya seperti ini :

"Kita itu harus fokus sama satu hal. Orang lain gak bisa jadi diri kita dan begitu pun sebaliknya. Jadi, lakukan aja yang kamu inginkan tanpa perlu melihat orang lain"

Kutipan ini yang bikin aku yakin, aku harus fokus sama kuliah, kuliah dan kuliah. Gak usah liat orang lain, aku punya kemampuan yang gak dimiliki orang lain dan begitu pun sebaliknya. Aku berikan terbaik dari apa yang bisa aku lakukan terus dan terus. Gak perlu liat orang lain. Liat dirimu sendiri !!!

Thanks Raisa,
mungkin kamu gak baca tulisan ini
tapi karna ini aku yakin sama diri aku sendiri
:')
 

Tidak ada komentar: