Sabtu, 27 April 2013

Suntikan Kekuatan



     Kemarin saya dapet selebaran dari Bumi Sains (HMP Pendidikan Sains FMIPA Unesa) yang berisi tentang Kekuatan Sebuah Doa. Ada tulisan yang menarik dan menggugah hati saya, seperti ini :

"Jika Anda percaya pada diri sendiri, dengan semangat dan tekat yang kuat Anda, maka akan dapat menundukkan diri untuk berpegang teguh pada prinsip: aku hanya akan hidup hari ini. Prinsip inilah yang akan menyibukkan diri Anda setiap detik untuk selalu memperbaiki keadaan, mengembangkan semua potensi, dan mensucikan setiap amalan".


Jujur, hati saya tergetar. Seperti inilah saya seharusnya. Selalu menjadi manusia yang lebih baik lagi. Semoga Allah selalu mendekap erat saya dan keluarga agar kuat dan tegar menghadapi segalanya. Amin 

      Selanjutnya ada lagi penggalan dari selebaran tersebut :

"Aku hanya akan hidup hari ini, maka aku akan mengucapkan, "Wahai masa lalu yang telah berlalu dan selesai, tenggelamlah seperti mataharimu. Aku tak akan pernah menangisi kepergianmu, dan kamu tidak akan pernah melihatku termenung sedetikpun untuk mengingat-mu. Kamu telah meninggalkan kami semua, pergi dan tak pernah kembali lagi".

Ini yang mengingatkan saya untuk move on !!! Cambukan dan motivasi untuk segera bangkit dari bayang-bayang masa lalu. Lihat ke depan dan terus maju :D

Insiprasi : La Tahzan

Tidak ada komentar: