Sabtu, 23 Mei 2009

DengaRkan CuRhatku

Aaaarrrghhhh……….aku capek banget nih. Seminggu ini banyak banget tugas-tugas yang harus diselesaikan. Sebenarnya aku udah mulai nyicil sih setelah tugas diberikan tapi tugas yang lainnya malah nyusul lagi. Sampai-sampai aku bingung mau ngerjain tugas yang mana dulu. Namanya juga anak sekolah pasti nggak jauh-jauh amat dari yang namanya tugas makanya aku berusaha menikmati aja semua kegiatan-kegiatanku.
Ada tiga makalah yang harus aku selesai dalam seminggu. Diantaranya ada Ekonomi, PKn, dan Kesenian. Selain itu masih ada pr-pr yang senantiasa menemani malam-malam ku. Ditambah lagi dua minggu terakhir ini aku UTS alias ulangan tengah semester. Dan aku harus bangun lebih pagi dari biasanya untuk mengulangi belajar lagi karena kalo pagi kan masih fresh otaknya jadi memorinya lebih kuat (sok tau). Uuuuhhhhhhh…….lengkap sudah deh penderitaanku.
Selain itu ada lagi yang buat aku tambah sedih. Kakak kelasku beserta beberapa guruku kemarin rabu berangkat ke Bali. Ahhhh…….aku kan jadi pengen ikut, masak adik-adik kelasnya bersusah-susah kakak kelasnya bersenang-senang…hikz…..hikz… Tapi nggak pa-pa besok aku kan juga akan ke Bali, tapi kan masih satu tahun lagi.
Ya udahlah di terima aja……….yang penting harus berusaha jadi yang terbaik dan semangat…..semangat…..semangat……masih panjang perjalanan yang harus aku lewati. Dan pastinya lebih parah dari pada ini.

Tidak ada komentar: