Sabtu, 19 Juni 2010

Special Friends

Teman merupakan orang yang dekat dengan kita setelah keluarga. Bersama teman, kita bisa saling berbagi. Berbagi dalam banyak hal, bukan hanya berbagi tentang kisah hidup saja tetapi kita juga bisa berbagi ilmu, berbagi pengalaman, dan saling berbagi perhatian. Tak cukup dengan berbagi kita juga harus saling melengkapi. Kekurangan teman kita bisa kita lengkapi dengan kelebihan yang kita punya begitupun sebaliknya. Meski begitu tak banyak teman yang bisa mengerti kita. Mungkin karena kita tak seia sekata atau tidak sependapat dalam banyak hal.
Seperti kebanyakan orang aku juga mempunyai special friends. Baik waktu aku masih SMP sampai saat ini duduk di bangku SMA. Di SMP aku punya lima sahabat, mereka adalah Silvia Dwi Novianti (Novi), Putu Ayu Fransiska (Siska), Fericha Febriane (Fericha), Dian Rahma Novitasari (Dian) dan Aisyah A.F (Aisyah).


Piss : (dari kiri) Dian, Putu, Fericha, Silvia, Aku, dan Novi

Banyak kenangan yang telah kita lewati baik suka maupun sedih. Kalo sukanya banyak banget. Misalnya kalo kita lagi ngrumpi bareng di depan kelas bareng sama anak-anak yang lain. Asyik banget, jadi kangen deh. Apalagi kalo lagi ulangan pasti kompak abis. Sukanya…..Hehehe…..Kalo sedihnya waktu Fericha teman sebangkuku harus pindah di kelas unggulan. Sedih banget, udah dua tahun bersama tapi harus berpisah. Mau gimana lagi aku harus cari teman sebangku yang lain deh. Walaupun udah nggak sekelas kami tetap menjalin komunikasi. Yang paling aku ingat kalo mereka nganter aku ke kamar mandi. Biasalah aku suka “beser”. Hehehe….. Tapi kebiasaan itu sampai sekarang belum bisa berubah. Gubrak……

Dulu kita selalu bersama-sama saat di suruh buat kelompok ataupun ngerjain tugas dan pr. Bukan hanya dalam pelajaran saja di luar itupun kami selalu bersama. Tapi kami tidak membatasi siapapun untuk berteman dengan kami. Walaupun sekarang kami jarang bertemu karena kesibukan masing-masing, kami tetap menjalin komunikasi. Agar persahabatan yang telah kami bangun tidak lenyap begitu saja. Kalau ada kesempatan kita meluangkan waktu untuk sekedar ngumpul-ngumpul. Banyak kenangan yang telah kami lewati bersama. Yang paling aku ingat kalau kami pulang sekolah bareng. Dulu kan kalau ke sekolah naik sepeda ontel jadinya waktu pulang tuh bareng-bareng naik ontel. Seru banget dan nggak akan pernah terlupakan. Jadi pengen lagi. Hehehehe……..
Ngomongin special friends di SMA, aku belum menemukan sahabat yang pas buat aku. Kalo teman banyak, tapi yang klop sama aku belum ada. Aku masih ngerasa kalo mereka hanya yang ada saat membutuhkan aku saja. Dan pergi saat mereka tidak membutuhkan aku lagi. Semoga aku dapat menemukan mereka, mereka yang ada di saat aku tertawa ataupun menangis. Mereka yang menerima aku apa adanya. Tidak mengharapkan sesuatu yang lebih dari aku selain persahabatan yang tulus.

Tidak ada komentar: