Jumat, 21 Oktober 2011

Tugas Bejibun

Sedikit curcol alias curhat colongan dari saya tentang tugas-tugas semasa kuliah yang baru saja dimulai satu bulan lebih beberapa minggu ini. Hehehe…

Pertama ngebayangin kuliah itu santai abis, berangkat siang pulang sore. Gak ada tugas yang terlalu berat. Pokoknya nyantai kayak di pantai gitu. Tapi ternyata aslinya 360° Berbanding terbalik…!!! Berangkat pagi pulang malem, habis gitu sampe larut malem masih nglembur ngerjain tugas. Fuihhhh, mantap gak tuh. Huakakaka. Kebanyakan liat ftv kali yah, jadi apa yang dibayangin sangat jauh berbeda dengan keadaan lapangan (⌣́_⌣̀)

Apalagi tugasnya itu tiap hari mesti nambah. Yang satu belum kelar, yang lainnya udah pada ngantri dibelakang. Huakakaka. Biasanya aku sampe bingung mau ngerjain yang mana dulu. Habis semuanya sama-sama harus dikumpulkan tepat waktu. Puyeng-puyeng dah itu (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ )

Tapi, ini adalah resiko yang harus aku terima. Semua tindakan atau keputusan yang kita ambil, pasti ada konsekuensinya. Dan inilah pilihan hidupku. Ketika aku memutuskan untuk kuliah, aku harus bertanggung jawab atas semua resiko yang terjadi selama kuliah termasuk tugas-tugas yang bejibun itu. So, do the best and go the flow ajalah… dinikmati aja yang ada sekarang, karna aku yakin dan percaya bahwa kerja keras yang telah aku lakukan akan berbuah dengan kesuksesan nantinya. Amiiinnnn…

Motivasi terbesar aku waktu ngerjain tugas kalo udah bener-bener suntuk adalah orang tua. Langsung inget sama bapak sama ibu di rumah. Aku ada di sini karna mereka, aku bisa begini karna mereka, dan kesuksesanku adalah kebahagiaan mereka. Seketika itu aku pasti semangat ngerjain tugas. Aku gak mau ngecewain mereka. Mereka udah terlalu banyak berkorban untuk aku. Aku gak mau pengorbanan mereka sia-sia. Dan aku selalu mencoba untuk jadi yang terbaik demi mereka. Karna yang terbaik untuk mereka adalah kebahagian bagiku. ♥♥♥ I love you parents…Always love love you…♥♥♥

Segitu aja yahh curhatan saya di artikel ini. Tetap semangat dan maju teruuussss...!!!!! °\(^▿^)/°

Tidak ada komentar: