Jumat, 18 Mei 2012

Kreativitas Tanpa Batas


Ngomongin kreativitas pasti related sama sebuah karya. Meskipun itu karya kecil tetep ada kreativitas yang besar dibalik karya itu. Dan beberapa minggu yang lalu saya berlatih mengasah kreativitas saya dengan membuat bross, bando, dan cincin dari kain fanel dan kain perca. Awalnya sih bingung mesti diapain kain-kain itu, tapi setelah diberi pengarahan dari pelatih akhirnya ngerti langkah pertama apa yang dilakukan.

Suasananya seru abis, banyak pengalaman yang di dapat. Pengalaman yang berharga tentunya. Setelah pulang dari pelatihan ini, langsung terbesit buat bikin sendiri hasil karya seperti apa yang telah saya peroleh. 

Berikut adalah karya yang telah saya hasilkan dan beberapa temen saya:
Karyaku pita warna hijau dengan warna pink ditengahnya :D

Tidak ada komentar: