Jumat, 18 Mei 2012

THANKS TO...


Ucapan terima kasih ini saya haturkan kepada SEMUANYAAA yang udah inget sama hari spesial dalam hidup saya. Tepatnya tanggal 02 Mei. Dimana pada tanggal itu saya dilahirkan. Gak kerasa udah 19 tahun saya menginjak bumi ini. Melewati semua keadaan-keadaan yang luar biasa dengan perasaan yang bercampur aduk jadi satu tapi over all so ammazing.

A big thanks for ALLAH and MY FAMILY. My father, mother and my sista. Thanks for all you give for me. You’re my everything...I’ll do the best for us...I love youuuuuuu, yesterday-now-and forever °\(^^)/°

Tak lupa juga ucapan makasih makasih makasih dan makasih buat sodara-sodara saya; sohib-sohib aku tercinta Putu, Novi, Fericha, Aisyah, Dian, Mae, Alia, Ane, Laila, Yanti, Meta, Chepi, Rizka, Putti, dan lain-lain (maaph gak bisa sebut satu-satu); orang-orang se-kostan yang udah buat adonan donat (tepung+telor) di kepala saya Laila, Indah (mantan temen kost :p), Mbak Phieta, Mbak Devi, Mbak Ida, Mbak Agnes, Mbak Arum, Mbak Ayu, Mbak Maya, Mbak Titin, and Mbak Kiki; temen-temen semuanya baik yang jauh maupun deket; dan yang terakhir buat semuanyaaaaaaaa yang udah ngucapin...Thanks guyssss...Peluk cium hangat dari saya...

º°˚˚   (•ˆˆ​​​​)       º°˚˚

Tidak ada komentar: