Minggu, 01 Juli 2012

My Favorite Food



     Denger kata makanan, pasti semua pada langsung laper kan.? 
     
     Cacing di perut udah pada demo minta kenaikan porsi makan. Huakakaka. Beberapa hari yang lalu, saya dan keluarga pergi berkunjung ke tempat peristirahatan terakhir nenek dan kakek saya yang ada di Pacing. Tapi sebelum itu, kami mampir dulu di rumah Bude saya yang paling berumur. Kedatangan saya disambut dengan jangan (sayur dalam bahasa Indonesia) blonceng.  
 
     My Favorite Food ... !!! Aku sukaaaaaaaaaaaaa banget sama makanan ini. Meskipun gak ada ayamnya udah makcroott abis dah. Hahahaha. Karena aku gak bisa bawain buat kalian para blogger, jadinya aku fotoin aja deh buat kenang-kenangan °\(^^)/°          
 
 
Foto pertama ngeblur ...
 
 
Yummy kan.? | Sumpah enak gila nih makanan ... !!!
 
 
Nyang ini rengginan
 
 
     Foto terakhir adalah rengginan, aku juga suka banget sama cemilan satu ini. Enyak enyak enyak ... !!! Satu.? | Mana cukup ...!!! | Huakakakaka

Tidak ada komentar: