Kamis, 25 Oktober 2012

Happy Weeding (: :(



Happy weeding abang Vino dan tante Marsya :)

 

Taraaaaa....

Vino G. Bastian dan Marsha Timothy melangsungkan pernikahan di Pondok Indah Lestari, Jl. Niaga Hijau Raya no.10, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/10).


Kawin kawin kawin. Sah sah sah. MANTAP !


Happy weeding abang Vino G.Bastian dan tante Marsya Timothy. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah. Amiiinnn 

Sumpah demi gonjang-ganjing bumi, gak nyangka kalo bakal secepet ini kalian berdua akan menikah. Roman-roman cinlok sih udah lama banget, ketika mereka berdua mulai aktif melempar mention di dunia pertwitteran. Tapi gak ngira kalo bakal ambil keputusan secepet kilat kayak gini. Tapi, sebagai fans yang baik saya selalu mendoakan yang terbaik untuk kalian berdua. Peres banget, hahahahaha 

CAKEP KRONIS !


Yang jujurnya, saya patah hati sejadi-jadinya. Apalagi, liat berita mereka berdua yang akhir-akhir ini mencuat secara estafet dari pagi-siang-sore. Aheemmm, jleb jleb jleb ! Ditambah dengan film pendek yang dibuat bikin NGIRI BANGET-NGET-NGET ! Tapi, keren banget film pendeknya, cerminan kalian berdua. Karakter masing-masing yaaa yang ada di film itu. Begitulah saya menangkapnya. Huakakaka

Konsepnya keren abis pokoknya !


Yaaa... long last ajaaa daahhh abang Vino & tante Marsya. Cepet punya anak trus dikenalin sama saya. Huakakakaakakaka 

Ada kata-kata dari film pendek yang dibuat yang bikin aku nangis tujuh hari tujuh malem karna belum nemuin seseorang yang ditunggu *curcol* . Let's check :

"Sama dia gue nemuin tempat gue sendiri, rumah gue sendiri, gue nemuin dunia gue sendiri, nemuin apa artinya hidup yang Tuhan kasih. Sama dia gue ngerasa menjadi lebih hidup, ngerasa kalo keberadaan gue ini sangat berarti buat orang lain, gue ngerasa kalo ada orang lain yang sangat cinta sama gue".

"Hidup itu pilihn, kita sendiri yang nentuin kemana arah hidup kita , tapi kalo cinta ? cinta gak bisa milih, apalagi buat dipaksain. Tapi saat lo mulai sadar kalo yang lo rasain itu benar-benar cinta. Kejar terus, sampai mati pun harus lo perjuangin".

Bahagia dunia akhirat. AMIINN !

Tidak ada komentar: