Sabtu, 13 Oktober 2012

Perahu Kertas 2



Ombak laut emang bikin tentrem hati (:

     Tanggal 4 Oktober 2012 Perahu Kertas 2 berlabuh di Bioskop. Tapi aku liatnya tanggal 5 Oktober 2012. Beda seharilah. Hahaha. Udah nungguin dari bulan September sejak Perahu Kertas 1 dimulai.


Ini dia yang berperan dalam Perahu Kertas
    

     Adegan demi adegan bagian pertama bikin satu teater ketawa kepingkal-pingkal. Tapi, yang bagian kedua ini bikin satu teater nangis sesegukan. Coba ada yang jual tisu pasti laris manis *hiks hiks hiks*. Apalagi waktu adegan Kugy sama Keenan di rumah kakaknya. Trus adegan Remi mutusin Kugy. SUMPAH NANGIS SEJADI-JADINYA ! Keren om Hanung dan tante Dee :)


Ini dia adegan-adegan yang ada
    
    Tapi endingnya keren kog ! Meskipun beda sama novelnya tapi tetep romantis abis ! Bikin ngiri lho ! Hahahaha. Apalagi, ketambahan afika yang imut-imut itu makin tambah sesuatu abis. Cumpah ? | Ciyus ? | Miapah ? | FILM INI KEREN ! (:


Moga nyampek ke radar neptunus


"Aku ketemu lagi dengannya, aku tidak tahu akan berakhir seperti apa.."- Kugy
 
"Hati itu dipilih, bukan memilih. Jatuh cintalah pelan-pelan.. jangan sekaligus. Berat nanti. "-Wayan 
 
 "Aku nggak mau sepuluh tahun lagi, dua puluh tahun lagi aku sakit kayak gini setiap aku ingat kamu."-Kugy

Tidak ada komentar: