Sabtu, 18 April 2009

WeekEnd

Nggak terasa ya? Udah hari minggu lagi besok sudah senin lagi. Kayaknya satu minggu itu seperti satu hari saja. Seperti mingu-minggu biasanya, pasti kalian-kalian sudah ada planning jauh-jauh hari sebelumnya. Ada yang merencanakan untuk hang out bareng teman-teman, pergi rekreasi sama keluarga, atau menikmati indahnya hari minggu sama orang-orang terkasih. Ceileh……..cuit….cuit……..
Tapi aku kalau hari minggu ya di rumah aja. Sebenarnya sih pengen keluar tapi malas buat keluar. Hari minggu menurutku adalah hari dimana kita bisa bersantai-santai untuk tidak memikirkan pelajaran-pelajaran. Selain itu, hari minggu saatnya kita untuk bersih-bersih rumah. Mulai dari ngepel sampai setrika baju seragam.
Eh ya…..besok senin sampai selasa pasti jadi hari yang paling mengembirakan buat seluruh siswa dan siswi kelas X dan XI termasuk aku. Karena libur panjang gitu, sedangkan besok senin sampai selasa adalah hari perjuangan buat siswa dan siswi kelas XII untuk menempuh Ujian Akhir Nasional (UAN). Dengan semakin naiknya angka kelulusan pasti semakin giat belajarnya tentunya. Hm……aku jadi mikirin gimana besok kalau aku kelas XII pastinya stress berat mikirin UAN dan mau nerusin kemana.
Buat seluruh siswa dan siswi kelas XII dimanapun berada semoga Ujian Akhir Nasional (UAN) tahun ini lancar dan semuanya lulus dengan nilai yang memuaskan. Amin…..amin….amin….. Dan semoga setelah lulus bisa meneruskan pendidikan yang lebih tinggi sesuai dengan cita-cita yang dimiliki. Selain itu jangan lupa berdo’a dan minta do’a restu dari orang tua karena do’a orang tua langsung sampai kepada Allah SWT.

Tidak ada komentar: