Rabu, 17 Juni 2009

B E B A S

Aahhhhhhhhhhhhhhhh……………….setelah seminggu penuh, otak ini dipaksa bekerja secara terus menerus akhirnya selesai juga. Seminggu penuh aku beserta teman-teman yang lain menjalani Ulangan Akhir Semester 2. Eh ya, sebelumnya aku mau ngucapin Selamat buat kakak-kakak kelasku yang LULUS UAN tahun ini, semoga bisa diterima di uverseitas yang diinginkan.
Balik lagi, aku kebagian duduk di depan lagi nih waktu ulangan. Yang paling buat aku pusing itu waktu ulangan Bahasa Jepang, Kimia sama Sejarah. Gimana nggak???? Bayangin aja satu hari langsung tiga mata pelajaran yang keren-keren semua. Sejarah sama bahasa Jepang dua-duanya ini hafalan mana muat memoriku untuk menyimpan pelajaran segitu banyaknya. Apalagi sejarah banyak banget materinya. Belum lagi kimia ada hafalan sedikit ditambah pemahaman yang harus teliti. Hari rabu benar-benar hari paling menyedihkan selama ulangan.
Tapi UAS adalah moment terakhir dimana aku ketemu sama teman-teman sekelas karena bentar lagi kan sudah penjurusan. Sedih deh…….kan belum tentu satu kelas lagi sama teman-temanku yang asyik, kocak, pokoknya gokil abis. Kebersamaan yang tinggal sebentar ini tak akan mungkin terlupakan walaupun kita baru kenal hampir satu tahun tapi rasa kebersamaan itu udah erat banget sampai-sampai kalau remidi pasti nggak bakal ada yang sendirian tapi pasti ada temennya. Hehehehehehehehehe……….

Tidak ada komentar: