Rabu, 24 Juni 2009

LibuRan

Bentar lagi liburan kenaikan kelas nih. Rencananya mau pada liburan kemana??? Liburan paling enak kalo menurutku hang out bareng teman-teman atau keluarga. Menurutku liburan paling enak ke tempat-tempat wisata gitu. Karena setelah beberapa bulan kita berstres-stres ria, kita bisa sedikit mendinginkan fikiran kita dengan permainan-permainan yang ada di tempat wisata. Tapi kalo seandainya nggak ke tempat wisata tapi liburan ke rumah nenek atau saudara juga asyik. Kita bisa lebih dekat dan mengenal lebih jauh saudara-saudara kita, sekalian menyambung tali persaudaraan.
Pengennya liburan kali ini ke WBL soalnya aku pengen melepas penat dengan bermain sepuasnya disana. Selain itu, sekalian menikmati indahnya pantai. Apalagi waktu sore hari lihat sunset di pantai, waduh so sweet tuh. Namun, ini baru rencananya aja. Yang namanya rencana pasti ada yang terlaksana ada juga yang nggak, tapi aku berharap semoga bisa terlaksana coz aku udah bosen masak liburan di rumah aja. Sesakali harus keluar rumah dong!!!!.
Tapi yang paling penting adalah jika kita berada dimana pun juga kita harus tetap menjaga kebersihan lingkungan di sekitar kita. Jangan membuang sampah di sembarangan tempat. Kan udah disediain tempat sampah juga. Kita harus menjaga kebersihan lingkungan dan itu harus dimulai dari diri kita sendiri. Kalo tidak kita siapa lagi yang akan menjaga kebersihan lingkungan di sekitar kita. Ya nggak????. Jagalah kebersihan lingkungan seperti kita menjaga kebersihan tubuh kita.

Tidak ada komentar: