Rabu, 24 Juni 2009

SLIM_Be'S Tour

Rabu (24/06), Slim_Be (sebutan untuk kelasku) dan kepanjangannya adalah Sepuluh Lima Be Smart melakukan tour ke salah satu tempat wisata yang ada di Bojonegoro. Kami janjian pukul 11.00 wib di sekolah. Pukul 10.30 aku telah bersiap-siap dan aku memutuskan untuk berangkat. Walaupun panas matahari yang sangat menyengat siang itu tapi tak menyurutkan sedikitpun semangatku untuk ikut dalam tour kali ini. Aku berangkat bersama temanku, namanya Arini tapi aku biasanya manggil Miss Ley (Miss Lebay).
Lalu lintas di Bojonegoro lumayan ramai. Makhlumlah hari-hari terakhir sekolah banyak yang nggak masuk termasuk anak-anak Slim_Be juga tuh (Hehehehe). Aku memasuki sekolah yang sangat sepi sekali, belum ada teman-temanku di sana. Beberapa menit kemudian teman-teman yang lain datang tapi belum semuanya karena memang nggak semuanya yang ikut. Jarum jam sudah menunjukkan pukul 11.15 wib tetapi masih ada temanku yang belum datang dan membuat anak-anak yang lain kesal buat nunggu. “Udah jamuran nih….” Ungkap Miss Lebay. “Tenan…..eeee” sambung anak-anak yang lain. Setelah menunggu beberapa menit akhirnya Fadhil ketua Slim_Be datang juga dan akhirnya kami memutuskan berangkat. Kami berangkat pukul 11.30 wib.
Tujuan pertama Slim_Be adalah kediaman Bu Wiwik (wali kelas Slim_Be). Letak kediaman beliau di Dander. Perjalanan ke Dander memang begitu melelahkan tapi bagi anak-anak Slim_Be itu semua sirna dan berganti menjadi kebahagian karena ini adalah saat-saat terakhir kami untuk bersama. Kami sampai di rumah Bu Wiwik sekitar pukul 12.00 wib. Di sana kami di suguhi air minum dan cemilan. Tak lupa pula Bu Wiwik berpesan agar kami harus tekun belajar. Pukul 12.30 wib kami berpamitan kepada Bu Wiwik untuk melanjutkan perjalanan.
Tujuan kedua Slim_Be adalah Kayangan Api salah satu tempat wisata yang ada di Bojonegoro. Perjalanan menuju Kayangan Api lumayan jauh. Sepanjang perjalanan anak-anak Slim_Be disuguhi pemandangan alam, seperti sawah dan hutan. Pukul 13.00 wib kami sampai di tempat tujuan kami. Di sana anak-anak Slim_Be mengabadikan moment-moment indah ini. Dengan sedikit narsis maka anggota Slim_Be berpose. Jepret sana jepret sini bak foto model yang kebanjiran order. Kebersamaan itu sangat terasa. Tapi ada yang terasa kurang karena nggak semua anak Slim_Be ikut ada beberapa yang tidak ikut. Seandainya semuanya ikut pasti malah rame, asyik, seru lagi.
Pukul 14.50 wib anak-anak Slim_Be memutuskan untuk pulang. Perjalanan pulang sungguh begitu menyedihkan karena cacing-cacing di perutku udah pada demo agar segera mendapatkan makanan. Makhlumlah biasanya kan kalo di rumah jam segitu udah diberi makan cacing-cacingnya. Tour yang dilakukan anak-anak Slim_Be kali ini akan menjadi kenangan tersendiri bagi semuanya yang ikut dan tak kan pernah hilang walau waktu akan terus berjalan. GOOD LUCK buat semua anggota SLIM_Be.

Tidak ada komentar: