Minggu, 12 Juli 2009

Back TO School

Udah dua minggu berlalu, saatnya aku harus kembali ke sekolah untuk melanjutkan kewajibanku sebagai pelajar. Liburan semester kali ini aku nggak kemana-mana. Pengen banget jalan-jalan tapi sayang orang tuaku sibuk banget nggak waktu luang buat jalan-jalan. Hari pertama masuk sekolah lagi sih perasaannya kangen banget, pengen ketemu sama teman-teman. Apalagi aku bakal berpisah sama teman-teman sekelas karna penjurusan. Kenapa harus berpisah??? Padahal aku kan udah ngrasa nyaman banget sama teman-teman sekelasku. Ada yang IPA, IPS bahkan Bahasa. Nggak rela banget harus pisah.
Aku sendiri masuk jurusan IPA tepatnya XI IPA-1. Dulu sih pengennnya IPA-4 tapi masuknya IPA-1 ya udah deh disyukuri saja. Yang penting aku harus mempunyai semangat dan tekad untuk menjalani esok agar menjadi lebih baik. Aku ingin menunjukkan dan memberikan yang terbaik untuk kedua orang tuaku. Aku nggak ingin mereka kecewa denganku. Semoga aku bisa memberikan yang terbaik dari yang terbaik untuk kedua orang tuaku. Aminnnn…….
Buat anak-anak SLIM_BE jangan lupakan aku yach??? Walaupun kita nggak satu kelas tapi kalo ketemu nyapa aku. Jangan lupa juga main ke rumah kalo nggak gitu sms. Aku pasti kangen banget sama tingkah laku kalian yang kocak abis. Pokoknya Don’t Forget Me._.

Tidak ada komentar: