Senin, 06 Juli 2009

M I M P I

Malam-malamku biasanya ditemani oleh mimpi ketika aku tertidur pulas di kasur empukku. Terkadang mimpi buruk menemani kadang juga mimpi indah menghiasi. Malah biasanya juga nggak mimpi apa-apa tuh!!! (hehehehe). Mungkin sebagian orang menganggap mimpi itu hanya bunga tidur yang tak bermakna tapi bagiku mimpi adalah sebuah jembatan untuk mencapai sesuatu yang kita inginkan. Kenapa??? Karna dengan bermimpi aku berusaha untuk menjadi yang terbaik dan meraih seluruh cita-citaku. Mimpi mengingatku bahwa NOTHING IMPOSSIBLE IN THE WORLD. Sesuatu yang kita percaya tidak mungkin terjadi bisa saja terjadi atas kehendak Allah tentunya.
Bermimpilah setinggi-tingginya asalkan diimbangi dengan kerja keras untuk mencapainya. Jangan kalian bermimpi yang hanya sekedar bermimpi tanpa berusaha sedikitpun untuk mewujudkannya dalam dunia nyata. Aku juga mempunyai mimpi, mimpiku adalah agar aku bisa mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan sekolahku di luar negeri. Ketinggian nggak ya??? Dulu aku merasa itu ketinggian, takut kalo nggak kesampaian tapi sekarang aku lebih berpikir positif. Pasti bisa aku meraih mimpi itu, kembali seperti yang aku bilang berusaha dan berusaha dan terus berusaha. But, usaha aja nggak cukup kita juga harus berdoa kepada Allah SWT agar apa yang kita inginkan terkabulkan. Andai saja mimpiku tidak bisa diwujudkan aku tidak akan kecewa karna aku percaya mungkin itu yang terbaik yang diberikan Allah sama aku.
Seperti cuplikan lagu dari NIDJI yang berjudul Laskar Pelangi. Yang juga menjadi soundtrack film LASKAR PELANGI.
“Mimpi adalah kunci untuk kita menakhlukan dunia
Berlarilah tanpa lelah sampai engkau meraihnya”
Lagu ini semakin meyakinkanku bahwa kekuatan mimpi sangatlah kuat. Jangan pernah takut untuk bermimpi. Oke???

Tidak ada komentar: