Senin, 14 Februari 2011

Penting Nggak Sih Valentine.?

Tanggal 14 Februari menurut banyak orang adalah hari kasih sayang atau biasanya disebut dengan valentine. Dimana pada hari itu sebagian orang berlomba-lomba untuk menunjukkan rasa sayangnya kepada orang yang dikasihi. Dengan cara memberikan coklat, bunga, ataupun benda-benda lainnya. Apalagi bagi pasangan muda-mudi yang tengah dimabuk asmara. Sebagian pasangan-pasangan ini memanjakan kekasihnya pada hari kasih sayang.
Budaya ini sudah berlangsung lumayan lama. Banyak yang menyetujui, tapi tak kalah banyak pula yang menentangnya. Sebagian menganggap penting namun sebagian pula menganggap acara valentine seperti itu tidak penting.
Menurutku pribadi sih, nggak perlu tanggal 14 Februari aja kita menunjukkan rasa kasih sayang kita kepada orang-orang terkasih. Kita bisa menunjukkan rasa cinta kita setiap hari kalo perlu. Nggak harus nunggu tanggal 14 Februari aja. Namun, nggak aku pungkiri kalo aku juga seneng banget kalo pas valentine dapat coklat ataupun yang lainnya dari teman ataupun sahabat. Tapi, aku nganggap itu cuman sebagai hadiah bukan untuk merayakan valentine. Lumayanlah dapat rejeki. Hehehe.
Penting nggak pentingnya valentine, kita kembalikan ke pribadi masing-masing. Tergantung pribadi yang memandang. Kita nggak harus sama dalam berpendapat, beda pendapat itu biasa. Asal jangan sampai beda pendapat itu nggak bikin pertengkaran antar manusia. Hehehe. Bahasaku gahul habis.
Sekian dan terima kasih. Maaf kalo ada tulisan yang menyinggung perasaan. Tulisan ini murni pendapatku pribadi. Dengan sedikit perbandingan-perbandingan.

Tidak ada komentar: