Selasa, 03 Mei 2011

18 Tahun Perjalanan Hidup




Rasa syukur tiada henti aku panjatkan kepada Allah karna sampai hari ini aku masih diberi kesempatan untuk membuka mata dan menikmati indahnya dunia ini. Hari ini tanggal 2 Mei genap sudah aku berusia 18 tahun. Usia yang bisa dibilang cukup dewasa. Huahaha.
Nggak kerasa kalo aku udah 18 tahun ada di dunia ini. Menjalani segala aktivitas. Melewati segala rintangan dan masalah. Merasakan manis pahit perjalanan hidup. Perasaan aku saat ini antara seneng, bingung, sama terharu. Campur aduk semuanya jadi satu.
Di ulang tahun kali ini, aku udah nggak ngarep lagi sama yang namanya pesta perayaan, tiup lilin, kado, dan hura-hura. Aku lebih mengintrospeksi diri. Apa aja yang udah aku lakuin. Baik atau buruk. Bermanfaat atau tidak. Dan mulai menata kembali tujuan hidup. Mau dibawa kemana kehidupan aku selanjutnya. Jalan yang benar atau salah. Lebih yang ke situ yang aku lakukan.
Banyak juga sikap yang harus aku hilangkan dari diri aku. Seperti males, agak egois, dan lain-lain. Nggak mungkin aku buka semua kartuku sendiri dunk..!! Huahaha. Semoga aja aku jadi seseorang yang lebih dewasa lagi. Memikirkan segala resiko yang harus aku tanggung atas semua perbuatan yang akan aku lakukan. Semoga menjadi orang yang bertanggung jawab, sabar, sholehah, sukses, dan berbakti kepada kedua orang tua. Amieeen....
Hadiah terindah yang aku minta dari Allah adalah semoga aku dan teman-teman semua diberi KELULUSAN dengan nilai yang sangat sangat sangat memuaskan. Semoga aku bisa masuk PTN yang sangat aku inginkan. Amien Ya Robbalalamin :D
Aku juga mau ngucapin terima kasih untuk teman-teman semua yang udah ingat sama hari yang sangat spesial buat aku. Terima kasih juga atas ucapan selamat ulang tahunnya. Mau yang ngucapin lewat FB, Twitter, SMS atau lewat doa. Makasih banget. Sumpah aku seneng tiada terkira..!! Ternyata masih ada orang-orang yang menyayangi aku. I’m so really happy. Thank you very much ^_^

** Ini teman-teman yang ngucapin lewat FB :
Budy Ayong X-crash : HBD

Agus Purwanto : medt ultah. .tambah smwne yua. .

Ibung Nasution : hbd ... y

Vallen Laurinda Defrina Widyawan
: happy birthday tik :)

Rastafara Republik Uye : met ultah.

Shinta Urrhangga : .happy b'day y mba' tika syg....wish u all the best ea....

Vhyetha Cymyn : py'brday tik ..mga skses ..

M Asrorie Roiz
: hepi b.day.. :D WYATB..

Ardneh Ayajiw DharmaBijaksanaksatria
: tok tok tok...ada yg ultah ternyata...wah mbak tik tok namanya slmt ulg tahun ya....bntar lg aq nyusul og...snte ae. hhe

Atub Candra Qolby : Woalah,makane ngajak ng WBL,enek sg ape mbayari toh,hahaha :p
Happy birthday mbak Tik,sukses ya :D

Ahmad Hasan Saifurrisal : happy birhday. GBU. WYATB...

ArfiLia Septyanasarii
: mbk tikaa. . .met ultah yaw.. Tmbh pnter, cntik, rjin, bbkti m ortu, n pkok.e cenk apik2 dah..:D mkan2 donkz. .hho o

Frida Ainur Rosalina
: HB..mbak tik tok...wish u all the best ya!

Gugur Bunga : met milad ya sist , semoga sukses dunia akhirat :)

Fama Aremania-Boromania : Happy b'day. . .

Achmad Syaifullah : Hppy brthdy sob....! ^_^,

Dian Tetepacarewacktakadayanglain : Mbk. . . .hbd. . .mga lncar n sukses slalu. mga lesung pipiny tambh satu lg. . . hehehe

Sizka Meiyjaia Kusuma : tika. happy b'day ya. pokok e tambah sgala x ya:) wish u all the best. amin.. ... tak tnggu traktiran e ya:)

Prida Ssii PreddProdd : mbk tikaaaaaa...met ultah yaaa, mgga tmbh sglanya,, :) makan makan,, :D

Radiva Delovaro Danny Nezta : HBD cing . .

Yusi Christian : mbk tiika .. hppy b'day :) wish u all the best iaa:D

Devvil Idtu Fatamorganna
: mbak tik tok..........!!!!!!!!!!! happy birthday eo...mga apa yg diingnkan tercpae..perpisahan makan"...:D:D

Niitha Civintavaapendcll
: hepi best dey mbaakk..!!

Arshinta Charista Ayudya
: eppy besdeii.. Wish u all d bestt :)

Claudhia Triple-s Elfworldiamhottest : Diantika,,,, happy bIrthday ya ^_^

Rizca Faluvi Asnaini Yunus : Hbd ya. .Wish u all d'best. .:D

'Zeephii Congming' : HbD :)

HeRu CeTak : met ultah

Khoirul Anwar
: Met ultah?

Meirina Dwita Setiawati : dik gita..met milad ya,moga panjang umur,sehat sll,bahagia sll & tambah sukses. AMIN!

Ali Setyawan
: Heppy Britday ...smga pnjang umur n sht sllu...

C'rizMa CharIsta : Mb.Tik HB yo. Sukses!

A-yHu AnHa : happy b'day dek.
## Makasssiiihhhhhhhh bangetssss teman-teman ^_^

** Ini teman-teman yang ngucapin lewat SMS :
Hadi : Selamat ulang tahun Gita..Moga panjang umur, raih cita-asa, makin dewasa dan sukses selalu...Semoga kebahagiaan dan keberhasilan selalu bersamamu..

Silvia Dwi Noviana : Happy b’day my beloved friends. Teriring doa untukmu semoga menjadi lebih baik lagi. Amein..

Arinda Febrianti : HAPPY B’DAY !! WISH YOU ALL THE BEST! :D

Aisya Maulyna Santoso : Happy birthday sist :D Wish you all the best :D

My Sister : He wong elek…tangi…Wong ulang taun kie kudu tangi isuk trus resik-resik (ini mah bukan ngucapin ultah tapi ngajak berantem :-p)

Ayu Purnomo Putri : Hey2..Selamat ulang tahun yaw. Semoga main sukses dan lulus dapat nilai bagus dan diterima di PTN yang diinginkan... :D

Arini Tri Agustina : Mb.Tika. Met ultah ya..Semoga panjang umur, sehat wal’afiat, murah rejeki, slalu dalam lindungan Allah SWT, apa yang dicita-citakan tercapai, dan sukses selalu. Amien..

Alia Miftha Oryza Istanto
: Happy birthday, mbak Tik Tok!!! May his birthday be just the beginning of a year filled with happy memories, wonderful moments and shining dreams. Lulus UNAS, Masuk Unesa dan mendapatkan cinta yang baru. Yang paling penting, STOP MENGGALAU!!!

Ariane Kristianti : Mbak tik tok…Happy birthday yach :D Moga diULTAHmu ini panjang umur, makin cantik, makin narsiz, main pinter, banyak rejeki, dan all the best for you :D

Chusnul Chotimah : Happy birthday ya m.Tik. Moga apa yang kamu harapkan, cita-citakan bisa tercapai, sehat selalu, panjang umur, dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Afifah Ali : Happy birthday mb.Tika yang manis. Semoga panjang umur, sehat selalu, makin pinter, sholehah, dan semoga apa yang kamu inginkan bisa tercapai. Amien..

Dela Novita Sari : Happy b’day ya mmbk Tik...Moga tambah segalanya…Moga cita2 kamu tercapai…Amien…

Dhea Zalvatyra : Mbk Tikaa. Met ultah ya. Semoga apa yang kamu inginkan bisa tercapai semua. Amien..

Anita Listanti : Mbk Tik, Happy b’day ya...Cry nek lagek ngucapind. Semoga kita LULUS dengan nilai yang maksimal. Amiend..

Fericha Febriane : I hope I’m the last person who say happy birthday to you...Hope you’ll get the best n always in blessing of God ^_^ ( Sumpah sist aku terharu. Caramu ngucapin ultah so sweet banget. Makasih banget. Never forget it my beloved friend :D )
## Tiada kata yang pantas terucap selain Maaakaasiiiihhhh ^_^

** Kelasku tercinta yang ngucapin lewat Twitter :
Resip1ent XII IPA1 SMADABO
Admin lupa ngucapin ulang tahun salah satu penghuni @Resip1ent. @di_antik. Sukses slalu untuk ke depannya. Don't for get @Resip1ent :D
## Makasssiiihhhhhhhh bangetssss ^_^


** Para idolaku yang sangat baik hati ngucapin lewat Twitter :

ramadrum Rama STORIA
HBD yaa @di_antik all the best,, :)

Rio_Basier Rio Rezky Basier
Slamat ultah buat @di_antik smoga panjang umur sehat slalu makin sukses yah...

FebrianNindyo febrian nindyo
Hey @di_antik,,slmt ulang tahun, semoga bertambah pintar dan dewasa. Wish u all d'best. Amin!

## Suuummmpaaahhhhhh seeeennneeenggg bangeetss. Makasih ka udah nyempetin ngucapin dengan sagala kesibukan yang dimiliki. Sukseeeessss terrruuusss ka ^_^

2 komentar:

Chusnul Chotimmah mengatakan...

mbk tikaaa. .maaf telat ngucapin.aku lupa..
happy birthday yah mbk.tik. .
wish you all the best deh.:)

Diantika G.Pertiwi mengatakan...

It's okay sist..
Makasih ya doanya :)
All the best for you too..