Minggu, 01 Mei 2011

Hipnotis Ala Justin Bieber


Siapakah sih yang nggak kenal sama penyanyi muda berbakat satu ini. Yup, JUSTIN BIEBER. Penyanyi yang terkenal lewat aksinya di Youtube. Meskipun dia dikenal lewat dunia maya, tapi dia tetap eksis sampai sekarang. Single Baby yang laris manis dipasaran menjadikan dia idola baru diblantika musik Dunia. Selain itu, ketampanannya mampu menghipnotis seluruh wanita yang ada di dunia. Sehingga menjadikannya sebagai idola remaja masa kini.
Berikut adalah sedikit profil dari Justin Bieber yang saya peroleh dari Wikipedia :
Nama : Justin Drew Bieber
TTL : Strartford, Ontario, Kanada, 1 Maret 1994
Genre : Pop, R&B, Dance-pop
Pekerjaan : Penyanyi, Penulis Lagu
Situs Web : justinbiebermusic.com
Bieber bukan hanya pandai bernyanyi dan nge-dance, ia juga piawai memainkan beberapa alat musik. Seperti keyboards, piano, gitar, drum dan bahkan terompet, yang keseluruhannya dipelajarinya sendiri. Great...!!! (salut). Meskipun dia baru berusia 17 tahun tapi dia benar-benar menjadi seorang penyanyi yang sangat berbakat. Dan ada juga yang menyebut dia sebagai pengganti Michael Jackson. Yah, mungkin nggak mudah menjadi pengganti Michael Jackson. Namun, Bieber masih mempunyai banyak waktu untuk mengasah dengan baik kemampuan yang dimilikinya sehingga bisa disebut dan layak menjadi pengganti Michael Jackson.
Kedatangan Bieber di Indonesia untuk mengadakan konser juga disambut hangat oleh seluruh fansnya di Indonesia. Bahkan 4.000 tiket terjual habis di hari pertama (wikipedia). Konser Justin Bieber diadakan pada tanggal 23 April 2010 yang bertempat di Sentul International Convention Center, Bogor. Sayang banget aku nggak nonton. Makhlum selain lokasi yang nan jauh juga biaya juga sih. Hehehe. Konser Bieber ini membuat fansnya yang ada di Indonesia merasa senang dan puas karna bisa melihat dia secara langsung dengan sejuta pesonanya. Semoga saja, Bieber bisa datang ke Indonesia lagi beberapa tahun ke depan dengan sensasi yang berbeda. Dan semoga saya bisa menonton langsung konser itu. Amieen... Terus berkarya Justin Bieber dan yang paling penting jangan sombong. Good Luck and Succes For JUSTIN BIEBER.

Tidak ada komentar: