Rabu, 08 Juni 2011

3 Sifat Resip1ent


Dua tahun…aku kira cukup untuk mengenal baik sifat anak-anak Resip1ent (julukan kelas aku). Meskipun kita baru deket mulai kelas XII tapi setidaknya aku cukup paham dengan tingkah polah kalian. Huahaha. Tulisan ini aku tulis untuk mengingatkanku tentang kalian. Semoga jika kelak kita bertemu lagi, di kesuksesan yang akan datang, kalian bisa jadi seseorang yang lebih baik lagi dan merubah sifat buruk kalian. Begitupun juga diriku. Aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Amien… :)
Kalo begitu langsung aja yah…Mulai dari absent pertama dulu...
**Mu’as : Humoris, kadang aneh, n cerewet
**Hendra : Narsis ga ketulungan, pede abiss, n humoris
**Ova : Pinter, alim, n kadang cerewet
**Naning : Pendiem, kadang childish, n agak egois
**Hasan : Pinter, kadang nyebelin, n pendiem
**Rodli : Rese, pinter dakwah, n humoris
**Ma’e : Perhatian, sumber informasi, n supel
**Ajib : Ceplas-ceplos, pede abiss, n kadang aneh
**Alfin : Humoris, kadang childish, n gejee
**Alia : Pede abiss, humoris gila, n perhatian
**Anis : Perasa, sedikit tertutup, n agak penakut
**Nita : Pinter, kadang cerewet, n rajinn
**Ardiana : Tertutup, kadang cerewet, n nyantai
**Bebegh : Narsissss, cengeng, n kadang cerewet
**Ane : Pinter, perhatian, n tertutup
**Aconk : Kadang aneh, suka ngupil, n reseee
**Mak Cik : Narsiss, agak tertutup, n polos
**Riska : Agak tertutup, suka menyendiri, n jail
**Assa : Agak egois, kadang aneh, n pinter
**Atub : Pedee abisss, gilaaa, n homuris
**Tika : Agak tertutup, pendiem, n jail
**Awang : Sok cool, alim, n resee
**Bagas : Cerdasss, humoriss, n resee abisss
**Bagus : Resee, jail, n gejeee
**Inul : Humoris, gila bangetss, n pede abiss
**Tuy : Cerewet, super pede, n humoris
**Claudhia : Pendiem, pemalu, n kadang cerewet
**Dea : Centil, kadang cerewet, n narsiss sangatss
**Dela : Sedikit tertutup, kadang cerewet, n pemalu
**Winda : Kadang cerewet, cengeng, n tertutup
**Satya : Narsiss, agak egois, n kadang perhatian
**DeviPet : Rajin bangetsss, membingungkan, n agak aneh
**Putri : Childish, cengeng, n narsisss
**SP : Humoris, ceplas-ceplos, n kadang cerewet
**Ajeng : Positif thinking, perhatian, n dewasa
**Wong Elek : Perhatian, humoris, n agak pencemburu
**Mb. Tika : .............................................................
**Karisma : Geje bangetss, murah senyum, n pinter
Aku nggak nulis sifat baik, karna semua anak-anak Resip1ent dijamin baik 100%. Huahaha. Yang aku tulis diatas ini menurut pendapatku sendiri. Jadi, jangan sampe tulisanku ini bikin sakit hati para pembacanya. Tolong dimaafin ya kalo memang ada yang merasa tersinggung. Selain itu, aku sengaja nggak nulis yang **Mb. Tika biar yang baca nyempetin waktu 1 menit aja untuk ngasih komentar. Biar aku juga bisa introspeksi diri. Apa yang harus aku ubah dan apa yang harus tetap di pertahankan. Huahaha. Okelah, cukup sekian dan terima kasih. :)

Tidak ada komentar: