Sabtu, 18 Juni 2011

Menuntun Onthel Petani

Judul di atas sama kayak judul banner aku. Banner ini merupakan tugas Mulok TIK Web Design. Dengan aturan main satu kelompok terdiri dari dua orang, dan satu orang membuat satu banner. Banner ini berisi foto dari masing-masing kelompok, tapi disilang. Maksudnya disilang itu aku membuat banner temen kelompok aku, begitupun sebaliknya. Dan aku kelompokan sama Ma’e (Lyna). Saat itu kelas kami mendapatkan tema ”Membantu Sesama”. Tema yang sulit menurutku. Tapi cukup menarik sih, soalnya melibatkan orang lain. Bisa dibilang udah jadul kalo aku posting ini. Tapi, bukankah lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali. Huahaha. Habisnya baru sempet nulisnya. :)

Bannernya seperti ini nih :


...BEFORE...


...AFTER...

Diatas ini merupakan karya Aisya Maulyna Santoso (Ma’e). Lokasinya di persawahan yang dulu jadi tempat syuting video klip. Tentang pendiskripsian lokasi udah ada di artikel sebelumnya. Tinggal baca aja deh selanjutnya. Hehehe. Sekalian promosi maksudnya. Oia, aku mau ngucapin terima kasih yang sebesar-besarnya sama bapak yang telah mau dipotret sama diriku. Makasih juga udah dipinjemin sepeda onthelnya. Makasih ya pak. Hehehe. Nggak lupa juga makasih buat sobat-sobat aku yang udah bantu nyelesain tugas ini (Alia sama Ane). Thank you everbody :)

Kalo yang karya aku dibawa sama Ma’e. Mau tau gimana bentuknya.? Ini dia -->



Ini foto sama penjual pohong. Makasih ya mbak udah mau diacak-acak sama kita. Pohongnya enak banget kog. Kalo mau coba di pinggir alun-alun kota. Tepatnya di depan RSA. Hehehe. Harganya terjangkau lho. Cuman Rp 5.000,-. Ayo, buruan beli yah. :)

Sebenarnya aku nggak cuman mau nulis tentang banner ini aja, tapi juga yang ada dibalik banner ini. Mau tahu.? Ketik REG spasi BANNER kirim ke nomor hp masing-masing. Huahaha (bercanda).

Yang ada dibalik banner ini adalah... *tereng tereng tereng*



Tanda tangan para penghuni Resip1ent

Yuhuii....Kenang-kenangan dari anak-anak Resip1ent. Meskipun nggak beranturan tapi justru itu yang bikin jadi menarik. Huahaha. Yang satu ke atas, yang satunya lagi ke bawah. Aduh, semrawut pokoknya. Yang makan tempat itu tanda tangannya Die_Zatin Muklis alias wong elek. Kasian tau yang lainnya nggak dapat tempat kosong buat tanda tangan. Huahaha. Tapi diriku kangen sama dirimu. Hiks hiks hiks. Nggak ada lagi yang aku panggil wong elek *peluk*. Moga aja kita bisa ketemu disuksesan yang akan datang ya sist :). Langgeng sama ayangnya juga. Huakakaka.

Kalo aku liat tanda tangan kalian, aku langsung nostalgia. Mereview kembali masa-masa SMA yang telah usai. Hmhmhm. Moga kelak tanda tangan ini menjadi tanda tangan orang-orang sukses yang dicari banyak orang. Amien Ya Robbalalamin. Meskipun ini cuman tanda tangan biasa tapi ini jadi satu kenang-kenangan yang indaahhhhhhh. Huakakaka. Lebay kumat :)

Tidak ada komentar: