Selasa, 30 Agustus 2011

Salam Perpisahan :')

Akhirnya setelah saya mengobrak-ngobrak anak-anak buat bayar buber. Buber Resip1ent kemarin terlaksana juga. Alhamdulilah yah…!!! Huakakakaka. Kemarin tepatnya (29/08) buka bersama itu digelar. Kalo taon kemarin di rumah mas Mu’as, taon ini di rumahnya mbak Ova. Taon depan di rumah siapa yah.? Rumah saya juga bolehhhh…!!! ☺

Sekitar dua puluh dua anak yang ikut. Yang lainnya gak bisa ikut. Karna emang ada acara aja. Yah, moga aja taon-taon depan pada ikut semua yeee....Amiiiinnn. Hehehe. Kita kumpul sekitar jam limaan. Mundur setengah jam dari jadwal yang ditentukan. Huakaka. Makhlumlah...!!!

Kalo udah pada ngumpul gini pasti ada aja yang diomongin. Gak bakalan kehabisan bahan guyonan dah pokoknya. Godain Putri sama Acong, Ajib sama Inul, tak ketinggalan juga godain si Alia. Biasalah artisnya Resip1ent itu mah. Huakaka *peace ter*. Kangeeeeen ngen ngen ngen juga ternyata sama kalian semua. Padahal baru tiga sampe empat bulan kita gak ketemu. Hadeuh...

Yang jelas buber ini sebagai ajang silahturahmi diantara kita dan juga sebagai salam perpisahan. Hua hua hua. Perpisahan lagi, perpisahan lagi. Hadeuh, paling sebel deh sama kata-kata PERPISAHAN…!!! Tapi mau gimana lagi, emang kita harus berpisah. Sukses aja buat kuliah kalian masing-masing. INGAT…Kuliah yang bener, jangan main-main lagi. Udah cukup waktu buat main-mainnya. Sekarang, fokus sama masa depan kalian…!!! *kesambet* Huakaka

Oia, menu buber kemarin ayam bakar + gorengan + buah + es jeruk. Yummiii kan.? Cuman 10 ribu doang loh iurannya. Murah kannn.? Hehehe. Makasih yah yang udah ikut berpartisipasi dalam acara ini.

Acara yang paling aku tunggu-tunggu adalah KEMBANG APIAN. Dalam setiap acara seperti ini, saya paling suka sama yang satu itu. Dan kemarin kita main kembang api dibelakang ruko yang ada di terminal. Persis kayak taon kemarin. Tapi sayang, harus diwarnai dengan perbedaan pendapat dulu. JUJUR, itu sempat bikin mood saya agak hilang. Tapi, ya udahlah yahh. Gak perlu dibahas lagi. Yang PENTING acara kembang api kemarin bisa terlaksana. Kagak pengen pulang rasanya...

Ditengah-tengah acara, ada surpise party buat Mae yang baru saja berulang tahun. Waduh, Dirgahayu sekali lagi yah sista. Wish you all the best. Kemarin malem itu kado spesial dari teman-teman semua. Terutama butternya. Jangan lupa TRAKTIRAN...!!! Huakakaka.

Malam pun semakin bertambah malam. Satu kenangan tercipta lagi diantara kita. Lagu ”Satu Jam Saja” tiba-tiba terlintas dipikiranku.

”Jangan berakhir, aku tak ingin berakhir. SATU JAM SAJA, ku ingin diam berdua mengenang yang pernah ada. Jangan berakhir, karna esok tak kan lagi. SATU JAM SAJA, hingga ku rasa bahagia mengakhiri segalanya...”

Suasana haru merasuk dihatiku. Aku belum siap menutup lembaran kisah diantara kita. Tapi aku mengerti. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Dan setiap perpisahan menyisakan sebuah cerita yang pernah terjadi diantara aku dan kalian semua. (maaph mellow)

Pada akhirnya kisah ini ditutup dengan hembusan angin malam, disaksikan bintang-bintang, ditaburi indah percikan kembang api, dan yang pasti disempurnakan dengan untaian senyuman dari kita semua.

”Mungkin diriku masih ingin bersama kalian. Mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian”

~ THE END ~

Tidak ada komentar: