Sabtu, 27 Agustus 2011

♥ Super Dad And Mom ♥

Hari ini adalah hari yang paling bersejarah bagi orang tua saya. Hari dimana mereka berdua dipersatukan dalam suatu ikatan suci pernikahan. Yah,…!!! HARI INI…!!! 28 AGUSTUS…!!!




HAPPY ANNIVERSARY MY SUPER DAD AND MOM…
ULANG TAHUN PERNIKAHAN YANG KE – 25 TAHUN...
LONG LAST FOREVER...




Saya sangat terharu saat nulis artikel ini. Gak menyangka sudah seperempat abad mereka bersama. Bukan waktu yang singkat dan sebentar. Banyak hal-hal yang telah mereka lewati. Senang, sedih, bahagia, duka, dan crita-crita lainnya. Mereka juga telah membesarkan saya selama delapan belas tahun dengan penuh cinta dan kehangatan. Membesarkan saya dengan sebuah perjuangan yang tak akan bisa saya balas dengan apapun.
I promise: ”I will always do the best for my great parents. I will make them happy and proud. Today, tomorrow, and until the end of life later” ♥ ♥ ♥

Letter For My Beloved Parents :
Maaf jika selalu membuatmu marah
Maaf jika selalu membuatmu sakit hati
Maaf jika pernah membuatmu menangis
Maaf jika pernah menyusahkanmu
Maaf jika belum bisa jadi yang terbaik
Maaf jika belum bisa jadi yang dibanggakan
Maafkan aku Bapak...Ibu...

Terima kasih untuk kesabarannya
Terima kasih untuk ketulusannya
Terima kasih untuk cintanya
Terima kasih untuk kasihnya
Terima kasih untuk semuanya
Terima kasih untuk segalanya
Terima kasih Bapak...Ibu...

Ttd,...
♥ PUTRIMU ♥

Tidak ada komentar: