Senin, 08 Agustus 2011

Happy Fasting

Alhamdulilah…Puji syukur kepada Allah SWT, karna saya masih diberi kesempatan untuk menunaikan ibadah puasa lagi tahun ini. Puasa ramadhan tahun ini jatuh (sakit dong jatuh.hehe) tepat pada tanggal 1 Agustus 2011. Lebih awal dari puasa tahun lalu.

Puasa tahun ini nggak jauh berbeda seperti tahun sebelumnya. Cuman status aja yang membedakan. Kalo puasa tahun lalu saya masih berstatus sebagai pelajar dan sibuk sekolah. Tahun ini sudah berganti menjadi mahasiswi tapi masih belum aktif kuliah. Huakaka. Guaya rek…!!! ^_^ Jadi, puasa kali ini saya menjadi penggangguran. Bengong aja di rumah. Padahal yang lainnya udah pada stress karna ospek, sedangkan saya masih bersantai-santai ria di rumah. Aku juga bingung sih, mesti bahagia atau bersedih. Bahagia karna ospek saya dilaksanakan setelah hari raya jadi nggak khawatir mokak. Atau bersedih karna nggak punya banyak waktu untuk libur hari raya. Entahlah...Huakaka

So far, saya sangat sangat menikmati puasa tahun ini. Menghabiskan banyak waktu bersama keluarga sebelum saya enyah dari kota tercinta ini. Huakakaka. Doakan saya yah blogger, semoga ospek saya berjalan dengan lancar dan saya dapat melewatinya dengan suka cita. Amiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnn ƪ(˘⌣˘)ʃ

Yang paling aku rindukan dalam bulan ramadhan adalah waktu sahur dan berbuka puasa. Rasanya utuh banget keluarga waktu itu. Biasanya makan sendiri-sendiri. Di bulan ini jadi sama-sama. Mantaap dah pokoknya...!!! Oia, menu buka puasa favorit sih nggak ada kalo makanan. Semua jenis makanan masuk kalo udah buka puasa. Huakaka. Tapi kalo minuman favorit ada dong pastinya. Apalagi kalo bukan Es Oyen. Denger namanya aja udah ngiler. Enak bangetsss sih soalnya. Campur-campur lagi isinya. Ada mutiara, alpukat, nangka, blewah, ada juga kelapa muda. Wuiiihhhhhh.....So, Yummy (ˆڡˆ)

Okelah, cukup sekian bahasan kali ini. Saya mengucapakan Happy Fasting...Untuk seluruh umat muslim di penjuru dunia. Semoga puasa kita diterima dan membawa berkah untuk diri kita. Amiiin...

Tidak ada komentar: