Senin, 11 Januari 2010

Semangat Baru Di Tahun 2010


Suara terompet yang meliuk-liuk tak terdengar menjelang malam pergantian tahun baru. Yang terdengar hanyalah suara gemercik air hujan. Acara keluar bersama keluarga juga “gatot” (gagal total) karena hujan. Maka aku putuskan untuk menonton film-film di televisi. Baru beberapa menit aku terbahak-bahak karena melihat adegan yang lucu tiba-tiba semuanya menjadi gelap. ”Yach listriknya mati” keluhku. ”Mending tidur aja” usul kakakku. Ahhhhh..............sebel banget dech rasanya. Tapi mau bagaimana lagi????.
Setelah menunggu sekitar satu jam setengah akhirnya listriknya menyala. Langsung aku menyalakan televisi untuk melanjutkan acara nontonku. Di sela-sela acara nonton, hpku bergetar. ”1 pesan diterima” . Ternyata ucapakan selamat menikmati malam tahun baru dari sahabatku. Tak lama kemudian hpku bergetar lagi. ”6 pesan diterima” . Dan isinyapun sama selamat menikmati malam tahun baru. ”Pasti mereka menikmati malam tahun baru dengan meriah” batinku. Aku jadi iri dech!!!!. Tapi ya udahlah nikmatin ajah.
Jarum jam telah menunjukkan pukul 22.30 wib. Aku memutuskan untuk segera tidur. Sebelum menutup mata aku mempunyai harapan untuk tahun yang baru ini:
1. Semoga di tahun yang baru, aku akan mendapatkan apa yang aku inginkan.
2. Semoga sehat selalu. Karena di tahun 2009, aku pernah satu bulan tiga kali harus ke dokter.
3. Jauh lebih dewasa dari sebelumnya yang masih kayak anak kecil.
4. Dan yang terakhir....semoga aku bisa membahagiakan kedua orang tuaku.
5. Eh ada yang lupa???? Aku pengen lihat pesta kembang api bareng sama orang yang aku sayang.
Semoga apa yang menjadi harapanku bisa tercapai. Dan tahun ini jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. Semangat!!!!Semangat!!!!Semangat!!!!


n.b : maaf telat nulisnya...hehehe...

2 komentar:

WELCOME TO MY BLOG mengatakan...

amien..smoga cta2x mbak tikus kesampaian..hehehhe
amien....

semangat y mbak????????

Diantika G.Pertiwi mengatakan...

Makasih sist...
You too :D