Minggu, 17 Januari 2010

Usa! Sudah...

Kamis (14/01) usai sudah perjuanganku selama seminggu berperang melawan soal-soal UAS (Ulangan Akhir Semester) yang sangat mematikan. UAS kali ini memang terasa lebih sulit dibandingkan dengan UAS yang dahulu. Kalau UAS yang dahulu, aku bisa mengisi semua soal uraian walaupun nggak semuanya betul. Sedangkan UAS yang sekarang tidak semua soal uraian aku bisa menjawab. Karena memang ada beberapa mata pelajaran yang cukup sulit. Sehingga aku harus belajar lebih ekstra lagi untuk mencapai hasil yang maksimal.
Seperti UAS yang dulu, aku mendapat tempat duduk di depan. Namun yang kali ini mendapat tempat duduk di depan tepat di depan meja guru. Waduh.....gimana aku deg-degan tuh!!!. Padahal absen aku juga udah belakang, eh tetap aja dapat tempat duduk di depan. Tapi nggak apa-apalah sekalian buat melatih mental untuk menghadapi UNAS tahun depan. Siapa tahu dapat tempat duduk di depan.
Suasana saat UAS juga jelas terasa berbeda dengan UAS tahun lalu karena memang teman-teman yang baru juga. Apalagi ditambah dengan adik-adik kelas yang cerewet-cerewet. Kalau dulu aku jadi adik kelas sekarang jadi kakak kelas. Jadi, harus bersabar menghadapi adik kelas. Apalagi kalau adik kelas nanya sama aku. Bingung mau jawab apa???. Hehehehe.........
Semoga hasil UASnya tidak mengecewakan. Sehingga aku tidak harus mengulang dan belajar untuk dua kali lagi. Soalnya males banget untuk belajar lagi. Dan semoga nilai raport ku juga bagus. Amien............

Tidak ada komentar: