Jumat, 29 Juli 2011

*Dream High*



Sesuai dengan judulnya DREAM HIGH, Drama Musikal Korea ini berkisah tentang perjuangan enam orang murid sekolah menengah seni yang terkenal Kirin Art High School untuk meraih impiannya menjadi seorang penyanyi kenamaan. Drama komedi romansa Korea popular ini masih benar-benar fresh karna baru beberapa bulan lalu ditayangkan di negeri asalnya. Drakor ini sendiri terdiri atas 16 episode.



Selain itu, drakor ini juga dibintangi oleh enam orang artis papan atas Korea, diantaranya adalah Kim Soo-hyun (Sam-dong), Suzy (Go Hye-mi), Taecyeon (Jin Gook), Eunjung (Baek-hee), Wooyoung (Jason), dan IU (Pil Sook). Selain mereka jago akting, mereka juga mahir menyanyi. Karna emang mereka punya basic sebagai penyanyi. Misalnya Go Hye-mi (vokalis girlband Miss A), Jin Gook+Jason (anggota boyband 2PM), Baek-hee (anggota T-Ara) serta Pil Sook (soloist).



Meskipun Sam-dong bukan penyanyi, tapi dia punya suara bermain. Huakaka. Tenang cakep…aku ada dipihakmu Kim Soo-hyun.!! Awalnya aku suka sama Jin-gook, tapi entah mengapa setelah beberapa episode aku jatuh cinta sama cowok manis satu itu (Sam-dong). Dan emang nggak salah aku ngefans sama dia. Apalagi setelah dia di-make over, ternyata eh ternyata imuuuut banget dia. Makin meleleh saya punya hati tiap liat Kim Soo-hyun (•ˆ⌣ˆ•)

Drama ini menginspirasi banyak orang termasuk diriku. Dalam mencapai sebuah kesuksesan atau impian dibutuhkan kerja keras dan pengorbanan. Karna dalam setiap langkah kita untuk mendaki kesuksesan banyak rintangan, hambatan, dan tantangan yang akan selalu setia menemani. Tapi meskipun begitu, jika kita benar-benar mempunyai keinginan dan terus berusaha pasti kita akan mendapat mimpi yang kita inginkan. Asal kita memang punya bakat dalam bidang itu (•ˆ⌣ˆ•)

Dari awal liat drakor ini langsung jatuh cinta. Dan makin ke belakang makin nambah dah itu cintanya. Aku sampe rela menunda keberangkatan ke Surabaya untuk melihat episode terakhir drama ini. Huakaka. Drakor ini sangat menarik, selain kisah perjuangan mereka sendiri, kisah cinta segitiga Hye-mi - Sam-dong - Jin gook, ada juga kisah cinta nan romantis dari Jason dan Pil Sook yang membuat iri para penontonnya. Serasi sekali pasangan muda itu (Jason+Pil Sook). Nggak cuman itu, ada kisah dari Baek-hee yang mengandung banyak petuah. Salah satunya, jangan terlalu teropsesi dengan apa yang kita inginkan. Apalagi jika kita mendapatkannya dengan cara yang salah. Karna itu hanya akan membuat kita merasa tersiksa. Selain itu, ada tingkah lucu para guru dan para pendukung lainnya. Oia, ada juga Yesung yang bikin aku super duper iri. Habisnya dia udah nyium pipi Jin Gook dua kali. Argh..aku kan juga mau :p



Dari semua episode, aku paling suka episode terakhir. Huakaka. Karna banyak pesan yang terkandung di dalamnya. Aku ingat betul kata-kata dari Jin Gook saat Dream High tampil perdana. ”Ada dua kebahagiaan. Kebahagiaan yang dulu pernah terjadi dan sekarang kau mengingatnya kembali. Dan kebahagiaan yang kau dapat saat itu juga. Kebahagiaan yang seperti itulah, kebahagiaan yang tak akan pernah kau lupakan seumur hidupmu. Kebahagiaan itu lebih dari cukup untuk membuat dirimu berani melangkah lebih jauh lagi”. *prok prok prok* Like this opinion (•ˆ⌣ˆ•)

Aku juga suka banget sama backsound lagunya. Selain Dream High sendiri, ada juga Dreaming ~ Kim Soo-Hyun, trus ada Someday ~ IU. Keren deh pokoknya lagunya. Meski aku nggak ngerti artinya, tapi kalo dihayati liriknya nyentuh banget. Hiks hiks hiks. Jadi pengen nangis (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ )

Berhembus kabar akan ada Dream High 2 tahun depan. Kita doakan saja yak. Semoga tahun depan benar-benar ada. Amiiiinnnnn. Tentunya dengan cerita yang lebih dahsyat lagi -(ˆ▿ˆ)/\(ˆ▿ˆ)-



* Sampai Jumpa Kembali Di Dream High 2 *

Tidak ada komentar: