Minggu, 25 Desember 2011

♥ Aku Mencintaimu IBU ♥

IBU...

Terima kasih engkau telah bersedia mengandungku
Terima kasih engkau telah mengijinkanku melihat dunia ini
Terima kasih engkau telah tulus merawatku
Terima kasih engkau telah mencurahkan kasih sayangmu
Terima kasih engkau telah membagi kebahagiaan kepadaku
Terima kasih engkau telah membimbingku menjadi pribadi yang tangguh
Terima kasih engkau telah memberikan semangat dalam hidupku
Terima kasih untuk segalanya IBU...

Maaf jika aku pernah membuat IBU marah
Maaf jika aku pernah membuat IBU kecewa
Maaf jika aku pernah membuat IBU terluka
Maaf jika aku pernah membuat IBU menangis
Maaf jika aku belum bisa mempersembahkan yang terbaik untuk IBU
Maaf jika aku akan slalu menyusahkan IBU

IBU...
YOU ARE MY EVERYTHING ♥♥♥

AKU MENCINTAIMU IBU...

Tidak ada komentar: