Minggu, 01 Januari 2012

Galauuuu…

Kata galau sekarang emang lagi nge-hits banget. Selalu jadi trending topics di twitter. Salah satu jejaring sosial yang paling dinimati selain facebook. Apapun kegiatan yang berbau-bau sedih pasti jatuhnya galau. Tapi aku gak ngepungkiri kalo aku adalah salah satu bagian dari galauers (sebutan fans galau). Hahaha. Aku kenal galau waktu kelas tiga SMA, sekitar awal tahun ini. Itupun bersumber dari twitter, dikenalkan sama sobat aku yang unyu-unyu si @aliamiftha ☺. Gara-gara waktu itu aku lagi naksir someone tapi not responding dan jatuhnya pasti galaauuu…!!! Huakakaka. Dan aku dapet julukan special dari sobat-sobat aku @aliamiftha @AYSIAISYA @arianeValeane sebagai Ratu Galau #prok prok prok ƪ(˘⌣˘)ʃ. Alasannya karena statusku yang selalu patah hatiiiiii melulu. Hiks hiks hiks << alay kumat.

Menurutku pribadi, ada dua dampak dari kegiatan menggalau. Dampak baik dan buruk bagi kesehatan jiwa. Kalo dampak baiknya: kita bisa mengungkapkan langsung perasaan kita yang galau itu di salah satu jejaring sosial tanpa memendamnya terlalu lama, soalnya kalo dipendam lama-lama ntar jadi penyakit malahan. Hahaha. Sedangkan dampak buruknya: pertama status yang kita update itu akan bisa dibaca semua orang dan orang akan menilai apa saja tentang kita. Kedua dengan menggalau kita hanya akan menyiksa diri kita, kenapa.? Karena kita hanya terpaku pada perasaan sedih kita saja dan tidak ada upaya untuk keluar dari kesedihan itu. Dan selanjutnya adalah galau akan merusak kesehatan hati kita. Hahaha. It’s just my opinion.

Tahun ini adalah tahun tergalau sepanjang hidup saya. Hahaha. Tapi, aku udah berjanji buat ngilangin kebiasaan buruk itu tahun depan. Pokoknya di tahun 2012 gak ada kata galau dalam diriku. Aku gak mau terus-terusan sedih. Move on…!!! Hidup jangan dibikin susah. Fokus sama kuliah, masa depan yang cerah telah menanti °\(^▿^)/°. Semanggiss….”Semangat Gadis Manis”

Saran buat semuanya yang lagi galau, cepet-cepet ngilangin rasa itu. Biar hidup terasa lebih indah, gak galau-galau terus. Hahaha. Mulailah hidup tanpa kegalauan…!!! Pasti cerita hidup ini akan jadi tambah bermakna lagi (•ˆ⌣ˆ•)

Okedeh…sekian dulu tulisan kali ini. Semoga aku bisa ngelewatin 2012 tanpa kegalauan. Minta doanya semuanyaaaa yahhh…!!! See you in 2012 -(ˆ▿ˆ)/\(ˆ▿ˆ)-

Tidak ada komentar: