Kamis, 08 Maret 2012

Catatan SMA -One-


SMA emang masa-masa yang paliiiinggg indah dan mengesankan. Semua yang pernah terjadi di masa PUTIH ABU-ABU gak akan pernah terlupakan. Hahaha. Waktu aku buka notebook di dalem tempat pensil, aku nemu tulisan-tulisan temen-temen SMA aku. Mereka nulis tentang aku. Dulu kan aku masih 4LaY gituuhhh. Huakakakaka. Makanya minta temen-temen nulis catatan tentang karakter aku. Dan sekarang aku mau shared, tentang itu. Supaya aku jadi yang lebih baik dan dewasa pastinya °\(^^)/°

v  Tulisan pertama dari sobat aku yang unyu-unyu >> Alia Miftha Oryza Istanto

Mbak tik, kamu itu jangan menjadi orang yang “Happy Outside, Frugile Inside” kamu harus “Healthy Inside, Fresh OutsideJ
Jangan lupa ya sama Alia.! Ingat M = Magnum. HWAHAHAHAHA

Me : Loe kira iklan minuman kaleeee…!!! Huakakakaka

v  Kedua dari sobat aku yang gak kalah unyu-unyu >> Aisya Maulyna Santoso

Hallo mb’ tika…!!! Apa kabar nie.? Semoga baek2 saja, okeoke. Hmhmhm, mbak tika itu gimana ea, bingung aku mb’. Hahaha. Mbak Tika kita udah hamper 3 thn ea bersama satu kelas. Aku bosan ah 1 klas trus ma kamu. Hahaha. Justkid ug :p
Aku ingin perjuangankan terus mimpi, cita2 dan cintamu mb’. Jangan biarkan cuma karena cinta, cita2mu hilang dan mengecewakanku. Eitzzzz, terutama om Purnomo. ******* (maaph ada yang disensor, gak lulus uji kesensoran). Hahaha. SEKIAN DAN TERIMA KASIH J

Me : Semanggissss. Raih cita-cita, rebut impiah, dan genggam cinta. Huakakakaka

v  Ketiga dari temen sekelas aku yang pecinta Korea bangetzzz >> Claudhia Safira K.

Hi…… ^_^
Q sih g’ terlalu banyak tahu tentang Qm (baca : Tika). Soalnya Qt baru kenal 1 tahun 4 bulanan. Tapi dari waktu yg g’ terlalu lama itu, Q dapat menangkap sedikit2 lah tentang Qm.
1)    Kamu tuh orangnya lemah lembut dan polos
2)    Tapi meskipun kamu kayaknya pendiem, tapi asli kamu tuh narsis abisss…
3)    (Nyang nie gue sensor juga) hahahaha
Oke deh segitu aja u/ sementara waktu…
Always remember Allah, positive thinking, and believe your self

Me : Habis, kalo gak narsis gak oke sehhh. Huakakakaka



v  Keempat dari sobat aku yang sekiranya paling benar jalannya >> Ariane Kristianti

Haii…mbk Tika! Nanti klo udh lulus SMA jo lupa ma q yach…J and jadilah orang yg tegar & gak mudah menyerah dlm mencapai setiap tujuan dlm hidupmu. “ingatlah selalu prinsip pantang menyerah dari seekor laba-laba
>> Berapa kalipun kau hancurkan dan musnahkan sarang laba-laba, si laba-laba itu akan tetap terus membangun sarangnya kembali gak peduli berapa lamanya, gak peduli betapa letihnya dan gak peduli jika benang-benang halus dlm dirinya telah habis!!! Di dlm tubuhnya yg kecil tersimpan spirit pantang menyerah yg besar ^_^
          Oke ^_^
          Keep smilling mbk Tika . . .
          Semangattttt

Me : Makasiii banget bwt petuahnya sistaaaa

v  Kelima dari orang paling narsis di kelas >> Arfilia Septiana Sari

Mb’ Tika itu:
Buaek, ramah, humoris, pinter, nuarsis poll njeduk, tp kok penuh misteri+tertutup ya…(ky hantu, lho!!). Tapi “overall” (belajar b.Inggrisan kie) Mb’ Tika apik’an poll pokok’e. Luv u fulllll…..

Me : Huakakaka. Terbang melayang setinggi awan gue /(˘°˘)/

v  Keenam dari temen sekelas aku juga >> Devi Satya Priandini

Alloww, mbak tika…^_^
Gimana kabar?? Sebelumnya tararingkyu ea mbak, dah ngasih aku ijin oretxx buku imutmu ni…Langsung aja wiz…Mbak tika itu…
Baik hati, pinter, rajin, tapi kalo lagi badmood gitu serem…abiz e diem mulu og, ceria, narsies puol, dewasa, pa lagi yah? Terserah mbak tika wiz mau ditambahi apa. Sekian dan terima kasih ea, mbak tik… Mbak Tika, don’t forget me

Me : Iyaa nih, sekarang lagi ngilangin kebiasaan badmood gk jlasss. Huakakaka

Tidak ada komentar: