Kamis, 08 Maret 2012

Catatan SMA -Three-


v  Dari temen deket aku yang suka ngilang >> Dian Muklis Satin

Hai neng Tika..Jangan lupain aku ya..Pesenku :
Jadilah diri kamu yang lebih baik yea..Jadi diri kamu sendiri, YAKINLAH!!! Diri kamu yang sebenarnya itu baik & benar”.
Sing paling penting, “OPO ALANE GAWE SENENG ING LIYAN”.

Me : Sumpah, gue gak paham artinyaa..!!! Wkwkwk

v  Selanjutnya dari temen aku yang sukses di Belanda >> Augustin Mustika Chairil

Don’t forget me tika, maybe I’m not your friendship but I can remember u in my mind. Do the best! Be your self!
“To Be or Not To Be, That’s Question!”
“Corgnitus Orgy Sum”
“Aku berfikir, maka aku ada”

Me : Waduh, kapan2 ajak gue capcus ke Belande yee. Huakakaka

And..Catatan SMA gue nie, ditutup sama tulisan Alia dengan lagu dari Hivi !!!

Lihatlah dunia dengan matamu
Lihatlah lebih jauh
Kelak kau kan menemukan jalanmu
Ku tau itu tak akan mudah
Jadi berusahalah
Kelak kau kan menemukan bahagia ♥♥♥

Makassiii buanyak deh, buat semua yang udah nulis di notebook gue. Semoga kite semua jadi orang sukses nantinyaa. AMIEENN (•ˆˆ​​​​•)              

Tidak ada komentar: