Kamis, 08 Maret 2012

Gak Mau Jatuh Kedua Kali


Gak Mau Jatuh Kedua Kali adalah kalimat yang cocok buat orang-orang yang gak mau mengulangi kesalahan yang telah dilakukan. Setiap orang pasti gak mau jatuh ke lubang yang sama untuk yang kedua kalinya donggg…!!!
Semua yang pernah melakukan kesalahan pasti gak mau melakukan kesalahan itu lagi. Hanya orang-orang “bodoh” yang mau melakukannya lagi. Karna setiap kesalahan yang dilakukan akan memberikan efek yang mendalam bagi kehidupan ke depannya. Gak mau dong sakit ati terus-terusan, galauuu terus-terusan dan banyak lagi hal-hal yang jauh lebih sakit lagi.
Aku sendiri juga gak mau jatuh untuk kedua kalinya. Jelaaasss…!!! Aku gak mau ngecewain orang-orang yang telah menyayangiku terutama orang tua. Aku akan terus berusaha memberi yang terbaik untuk mereka semampuku. Gak mau lihat mereka sedih lagi. Hmhmhmh…Aku sayang mereka ♥♥♥
Buat yang baca tulisan ini, maaph kalo ada kata-kata yang gak enak. Saran dan kritik sangat membangun bagi saya. Makasiiiii J

Tidak ada komentar: