Kamis, 08 Maret 2012

Catatan SMA -Two-


v  Ketujuh dari temen deket aku >> Arini Tri Agustina

Haloo…Tika…Hmz…nulis opo ya enak e. Hehehe ^_^. Y ezt aa mao ngritik sikapmu ae ya, tpi jo srengen lo…hahaha…
1.    Qm baek+pinter+sering nebengi aq…hehehe (sneng nak gratisan)
2.    Tpi klo qm lagi badmood mesti lak diam seribu bahasa aduh jdi atut aq..hehehe. aq sih ngarepin dari qm semoga qta bisa shabatan tyuz yach… Tyuz maapin aq klo aq sering bwd kesalahan sma qm baik yg disengaja atau tidak maapin yach..(udah kyak lebaran aja) hehe.
Ezt cekap semanten, mugi2 berguna ya buat qm…Slam persahabatan…

Me : Heh, nebeng bayarr taukk…!!! Wkwkwkwwk

v  Kedelapan dari temen aku yang super latahh >> Anis Fitriana

Mbak Tika yang cantik, baik, suka menolong…(tapi bo’onk) :p
Maaf ya mbak kalo aku banyak salah…Jangan lupa tetep jadi mbak yang pintar, ramah & baik hati. Selalu tersenyum yaa, karna dengan senyuman beban kita terasa hilang…Hahaha

Me : Eh, ngajak rebut loe yahh. Habis dipuja2 ternyata bo’onk. Huakakaka

v  Kesembilan dari temen aku yang jarang banget mandiii >> Chusnul Chotimmah

Hi mbak tika…
Don’t stop dreaming but start action. Dream is not crime so it doesn’t banned. Dream is something can make us imagine bout everything.

Me : Gak ngerti artine ndul. Terjemahan e endi.?? Huakakaka

v  Kesepuluh dari temen sekelas aku juga >> Dela Novita R.

Hai mbk tika yang cantik, baik hati, suka menolong dan lain-lainnya. Besok kalau pisah jangan lupa sama aku ea…!!!
Kesuksesan bukan dicapai dgn uang, tetapi harus dicapai dgn ketekunan dan kerajinan belajar” jangan lupa b’ibadah…

Me : Siiip siiip siiip. Tak like this yowww…huakakakaka

v  Kesebelas dari temenku yang langgeeeng banget sama pacal >> Dhea Zhalvatyra

Hi, mb’ Tikaaa :
Qm tu orangx : baek, pinter, luthu pisand euey!! Semoga jadi orang sukses yha, jw lpain Qta smwa..luph u..

Me : IIIhhhh….Luph u too…Huakakakaka

v  Keberapa yah ini, selanjutnya aja deh. Dari >> Devi Sri Warjani

Pesanku, kalo lulus nanti jangan lupakan aku ya…^_^ Kalau bertemu teman baru, “Tetaplah jadi dirimu sendiri and jangan lupakan teman lama”. Aku suka sama lesung pipinya ^_^.

Me : Emang dikira restoran apa, pake pesen2 sglaa. Huakakaka


v  Lanjut, dari temen sekelas aku juga >> Diajeng Sukma Rahvanti

Jangan pernah lupakan aku. Jangan pernah..(lhoh malah nyanyi Q, hahaha)
Ehm,,bwt mb’ tika yang baik, lucu, pinter dll,,,hehehe ^_^. Jgn pernah lupa ma Q ea mezki ntar Qt ga’ bsa ketemu lagi. Jgn kangen ma Q lhoh yg imut” ini, hihi J Cz suatu saat nti Qt bkal ktmu lg n dgn kesuksesan Qt masing”…AMIEN
Hiduplah dngn caramu sendiri n’ hargai org” nd sekitarmu
Be you’re self n Always smile…

Me : Imut” dari mana.? Dari monas liat pake sedotan. Wkwkwkwk

v  Next, dari temen aku yang paliiing crewet >> Anita Listanti

Alloha, mbk tika..hahaha..Bingung ki pe ngomong upu..Nulis mendadak gak ada rencana. Hehehe. Mbak, jok lali mbek aku yo..selalu sms aku..hehehe..Semoga tambah maniez n pinter ajah..Oke ^_^

Me : Siiiiaaap laksanakannn. Huakakakka

v  Kesekian dari temen aku yang paling tinggi >> Ardiana S.

Mbak Tika tercinta yang baik, nanti xlo’ dah lulus don’t forget me zow. Cukup sekian..Terima kasih..

Me : ??? Huakakaka

Tidak ada komentar: