Senin, 25 Juni 2012

First Order



     Dari pada luntang-luntung gak jelas melewati long holiday ini. Aku dan sista mencoba peruntungan dengan menjual beberapa barang yang terbuat dari kain fanel. Sebenarnya ini terjadi spontan, tanpa ada maksud sebelumnya. Masih inget sama update - an aku tentang pelatihan beberapa bulan yang lalu.? Nah, hal itu yang mendorong aku untuk membuat beberapa benda yang terbuat dari kain fanel, yang memang beberapa tahun belakangan ini kain fanel lagi booming banget.

     Masih tahap belajar sih sebenarnya, tapi alhamdulilah kog udah ada yang pesen. Mau ngucapin terima kasih yang sebesar-besarnya buat sodara perempuan saya yang satu ini >> Ayu Purnomo Putri. Nyang udah bantu promosi, pokoknya big thanks lah...!!! Trus selain itu makasi makasi makasi juga buat Alia Miftha Oryza Istanto beserta keluarga yang udah mau nampung barang saya di tokonya. Makasii banget Om dan Tante Istanto. Maaf yaa kalo merepotkan. Sekali lagi makasi buat yang udah ngebantu °\(^^)/°          

     Berikut ini My First Order

Yang kiri bentuk pita dan yang kanan bentuk mickey




     
     Gak cuman bros kayak nyang di atas, tapi juga ada gantungan kunci like this :


Keropiiiiiiiiiiiiiii

     Selain bros sama gantungan kunci, aku dan sista juga buat gantungan HP dan nama. Banyak banget bentuknya, ada ubur-ubur, ikan, paus, kura-kura, kupu-kupu, dll. Tapi kemarin lupa gak di dokumentasikan. Soalnya keburu di titipkan ke toko Alia. Jadi cukup cerita ajaaa

     Doakan saja semoga ada yang beli dan habis. AMIIIINNNN...!!! Moga gak berhenti sampek sini doang yawww. Kalo masih berminat bisa hubungi saya di :

Email   : dian_tik@ymail.com
Twitter : @diantika_
FB       : Dian Tika (Gita Pertiwi)
Or this site...!!!

(•ˆˆ​​​​•)

Tidak ada komentar: