Jumat, 15 Juni 2012

This continue...



Ini menyambung dari tulisan sebelumnya tentang Ujian Akhir Semester ke-2.

          Berikutnya adalah hari keenam dibuka kembali dengan Keanekaragaman Hayati. Materinya yang paling banyak sendiri. Ada Virus, Bakteri, Jamur, Alga Biru dan Alga Hijau, ditambah Hewan. Puyeng dah itu, aku aja hafalinnya sejak hari Minggu (10/06). Padahal pelaksanaan ujian hari Kamis (14/06). Tiga hari belajar nggak puas kayaknya, jadi paginya aku juga bangun jam 03.00 buat belajar. Perjuangan banget..!! Setuju.? Harus...!!! Huakakkaka. Soalnya sih multiple choice plus uraian. Curang nih, padahal aku lebih suka kalo  soalnya esay. Karena pointnya lebih banyak daripada multiple choice. Tapi apalah daya, ujian juga udah selesai. Huakakaka. Alhamdulilah bisa ngerjain, moga hasilnya berbanding lurus dengan perjuangannya yaaa...AMIIINNNN 

          The last day, hari ketujuh ditutup dengan manis dua matakuliah sekaligus Bahasa Inggris dan Teori Belajar. Sebenarnya Bahasa Inggris ujiannya hari Senin (18/06), tapi diajukan jadi hari Jumat (15/06) sekalian sama Teori Belajar. Malah enak dong...!!! Cepet pulaaaangggg. Huakakakaka. Jam pertama Bahasa Inggris dulu, soalnya terdiri dari tiga bagian. Pertama disuruh mengkoreksi kalimat, kedua translate ke bahasa Inggris, dan terakhir disuruh membuat paragraf yang temanya tentang Energi. So puyeng-puyeng sangat saya (nb: baca pake logat keinggris-inggrisan). Penuh dengan jurus pengawuran. Moga aja nilai bagus (AMIIIINNN). Tapi selama di kostan, aku udah ngajak ngomong pake bahasa Inggris  mbak-mbak kostku. Sekalian gitu dah. Huakakaka. Modus banget nih...!!! Wkwkwkwk.


          Next exam is Teori Belajar. Kalo soal ulangan harian sih multiple choice sama uraian. Tapi buat soal UAS ini uraian aja lima soal. Alhamdulilah, bisa ngerjain meskipun nomer tiga aku ngawur karena nggak ada di materi slide tapi mungkin di buku ada (ngeles kayak bajaj). Aku paling suka soal terakhir, soalnya disuruh bikin slogan atau kata-kata motivasi yang selama ini telah memotivasi diri kita. Dan motivasi yang aku tulis adalah:

“Jangan hanya menjadi PEMIMPI. Tapi jadilah seorang PEMAIN untuk mengejar mimpi-mimpi itu”
@diantika_

Keren kan.? | Biasa aja.? | Ya udah deh. Huakakaka

          Sekian yang bisa aku ceritakan. Maaph ya kalo aku tukang cerita, makhlum ababil. Huakakaka. Seperti yang aku tulis sebelumnya Mohon doanya semuanyaaa, moga dapet nilai yang bagus. AMIIIIIEEENNNN...!!! #teriaaakpalingkenceeengggg \(»''«)/

Tidak ada komentar: