Jumat, 15 Juni 2012

YANG KE-2



          Gak kerasa banget udah UAS (Ujian Akhir Semester) lagi. Alhamdulilah ini ujian yang ke-2 setelah ujian pertama pada semester ke-1. UAS kali ini dimulai Senin (04/06) dan selesai pada Jum’at (15/06). Deg-deg an pasti adalah, tapi bismillah aja deh. Semoga semuanya lancar. AMIENNN °\(^^)/°

          Hari pertama dibuka dengan Landasan Pendidikan. Semaleman suntuk belajar empat buku yang lumayan tebel dan lumayan puyeng juga sih. Huakaakakaka. Bisa dibilang lancar sih, soalnya bisa ngerjain meskipun dengan sedikit ilmu pengawuran \`)/

          Hari kedua disusul sama Pendidikan Agama Islam. Dari 13 soal yang ada cuman  disuruh ngerjain 2 dong. Enak dong pastinya. Siapa juga yang gak mau. Tapi ada konsekuensinya dong, kalo satu salah nilainya juga setengah. Hmhmhmhm. Alhamdulilah bisa ngerjain, aku milih soal tentang Hukum Islam sama soal Nikah Sirri. Karna emang malemnya udah belajar tentang dua materi itu. Jadi bisa lancar ngerjainnya.

          Hari ketiga disambung Pendidikan Kewarganegaraan. Bingung sebenarnya belajar apa, tapi dengan sekuat daya dan upaya aku menghafal soal-soal dan materi dari buku. Alhamdulilah, soalnya bisa dinalar dan meskipun ada yang menyangkut materi tapi bisa ngerjain :D

          Hari keempat estafet ke Zat dan Energi. Mata kuliah yang paling sulit menurutku. Mencakup Fisika dan Kimia. Dua materi yang kontras, Fisika adalah pelajaran yang paling aku nggak suka. Sedangkan Kimia adalah pelajaran yang paling aku suka. Bingung gak tuh.? Aku aja pusing kog. Huakakaka. Maka dari itu aku belajar ekstra buat bisa memahami Fisika. Dan alhamdulilah, gak sia-sia. Aku bisa ngerjain semua meski ada sedikit eh banyak sih yang pake ilmu pengawuran. Huaakakaka. Terlepas dari benar ato nggak, yang penting prosesnya. Ya nggak.? #tossss

          Hari kelima dikait sama Matematika Sains. Yess, match..!! Emang kalo matematika itu pasti berhubungan dengan hitung-menghitung. Tapi aku suka sih sama mata kuliah ini, menarik buat ngutak-ngutik soal-soal. Kalo nemu jawabannya pasti ngerasa seneng bangat kayak udah nemuin harta karun gitu. Huakakaka. Soalnya ada dua, tapi ada 5 point. Alhamdulilah bisa ngerjain, cuman yaa gitu...nggak jelas jawabannya. Semoga aja ada keajaiban atas kerja keras buat bangun jam 3 pagi. Amiiinnn
 
          Lima mata kuliah dulu yang aku ceritain, ntar sisanya bakalan nyambung disesi selanjutnya. Huakakakaka. Mohon doanya semuanyaaa, moga dapet nilai yang bagus. AMIIIIIEEENNNN...!!! #teriaaakpalingkenceeengggg \(»''«)/

To be continue...

Tidak ada komentar: