Jumat, 15 Juni 2012

MALANG TEMPO DOELOE


Dari namanya aja udah ketebak apa yang akan aku ceritakan di sini. MTD adalah event tahunan yang diselenggarakan di Kota Malang. Salah satu kota pariwisata yang ada di Indonesia. Sebenarnya tau MTD udah dari lama. Karna kakakku pernah melanjutkan studinya di salah satu PTN di sana. Pernah mau diajak juga sih, tapi gak jadi melulu. Baru ada kesempatan tahun ini ke MTD sama kakakku.

          Kita berangkat dari Surabaya, karna memang aku masih ada kuliah sampek hari Jumat. Sedangkan MTD dimulai hari Kamis (24/05) dan ditutup hari Minggu (27/05). Biar adil jadi kita ambil tengah-tengahnya. Berangkat hari Jumat pulang hari Minggu. Soalnya minggu depannya aku minggu tenang. Jadi, gak sampek hari senin soalnya buat belajar persiapan UAS. Hehehe...

          Singkat cerita kita udah nyampe Malang. Sekitar pukul 14.30 dan langsung capcus ke kost an lama kakak aku. Sebenarnya acara ke Malang ini, sekalian acara  reunian kakak aku sama teman-teman semasa kuliahnya. Karna emang udah lama gak ketemu dan gak  maen ke Malang. Jadinya, kakak aku nginep di rumah temennya, kalo aku nginep di kost an temen SMP aku yang sekarang kuliah di sana. Berangkat bareng-bareng tapi tidur berpisah. Huakakaka

          Aku ke MTD sama temen SMP ku yang namanya Silvia Dwi Noviana (Novi) dan Fericha Febriane (Fericha) hari Sabtu malem. Hari Sabtu siang aku jalan-jalan sama adek aku yang kuliah juga di sana, sebut saja Alfian (nama sebenarnya) huakakakaaka. Diajak muter-muter kota Malang. Sempet mampir ke MTD sih, tapi lewat doang. Seru jalan-jalan di Malang. Excited bangeeeetttzzzzz.

          Malam pun datang, kami pun segera menikmati keindahan Malang malam hari dan kericuhan di MTD (rameeee abisss). Tapi aku ke sana gak cuman sama Novi dan Fericha, ada tiga orang lagi temennya Novi yang ikut. Ada Indah, Sufi dan satunya lagi aku lupa namanya (maaph yaaa). Kita jalan ber-enam udah gak keliatan, ketutup sama banyaaaaaaaaaakkkkkk orang di sana. Huakakaka. Lautaaan manusia pokoknya, tapi seruuu sih. Bisa beli gulali yang udah lamaa aku pengen makan, sejak terakhir SD aku makan gulali. Bisa foto-foto juga sama orang-orang yang pake baju perang plus naek sepeda unta (sepeda jaman dulu). Enaaakk bangetss, meskipun banyak yang bilang kalo MTD tahun lalu lebih seruu daripada tahun ini. Tapi gak apalah yang penting bisa happy bareng temen-temen.Dapet cindera mata gelang dari MTD. Lucuuu gelangnya, murah lagi. Huakakakaka. Bukan harganya yang dilihat, tapi cerita di balik terbeli gelang yang cakep sangat itu :D

          Ucapan terima kasih yang sangat banyak buat adekku (Alfian) yang udah mau aku repotin. Buat Novi yang udah mau aku tumpangi tidur, dan buat Fericha yang udah mau nemenin jalan-jalan, dan semuanyaaaaa aja deh. Makasiiii banyaaaakkk yaaaaahhhh...!!!
          N.b: *Tahun depan balik lagi Insyaallah* :D

Tidak ada komentar: