Jumat, 16 Agustus 2013

Bulan Kedepalan


     Delapan bulan telah berlalu di tahun 2013. Empat bulan menjelang tahun baru. Banyak banget kejadian yang udah terlewatkan. Dan tahun ini benar-benar menguras tenaga dan air mata. Perjalanan batin terutama. Hari Selasa (13/08) Mbah Jo [kakek] meninggal dunia. Inna Lillahi wa inna ilaihi raji'un. Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT.

     Gak nyangka mudik kemarin menjadi mudik terakhir untuk bertemu beliau. Setelah nenek gak ada, setiap mudik cuman ketemu kakek. Kangen banget sama sosok almarhum nenek. Aku suka minta pijet setiap ke sana. Pasti rebutan sama kakak. Sudah beberapa tahun ini gak ada yang buat onar disana, karena nenek udah bahagia di surga. Nenek pasti bangga sama aku kan? Sekarang udah jadi cantik dan pinter haha. Pasti!!! Aku kangen nenek :')
     Sekarang setelah kakek sama nenek gak ada, maka mudik tahun depan akan menjadi berbeda. Jangan khawatir, cucumu yang manis ini akan selalu berkunjung untuk mendoakan. Aku sayang kalian. Makasih udah jaga bapak sampai saat ini. Giliran aku sekarang untuk menjaganya. Dan kakek sama nenek dijaga sama Allah sekarang...


Tidak ada komentar: