Kamis, 22 Agustus 2013

Zafran - 5cm.


     Tepat tanggal 17 Agustus 2013 kemarin, RCTI menayangkan film 5cm. Wow, film yang udah bikin saya bingung (karna absurd), ketawa seketawa tawanya, dan nangis biru. Pokoknya paket komplit deh. Dan beberapa hari yang lalu saya buka akun twitternya bang Junot. Mari kita lihat update-annya :)

Herjunot Ali

     Ada salah satu statusnya yang bikin saya terharu :')

"Suatu kehormatan bisa ajak temen2 liat Mahameru. Thank you udh nonton 5cm. Selamat ulang tahun Indonesia ku. 17 08 2013-Zafran"

17 Aug

     Secara pribadi saya juga mau ngucapin terima kasih buat bang (Zafran, Genta, Arial, Ian), Riani, Dinda dan seluruh orang yang terlibat dalam pembuatan film 5cm ini. Makasih udah diajak liat Ranu Pani, romantisme Ranu Kumbolo, Archopodo, Kalimati, Tanjakan Cinta, Awan yang indah banget, dan juga MAHAMERU. Semua yang udah divisualisasikan thanks you so much. 

     Temen aku pernah bilang, kalo naik gunung itu bukan hanya perjalanan fisik tapi juga perjalanan hati. Meskipun secara fisik saya belum pernah ke sana, tapi secara hati saya sudah merasa disana lewat film 5cm ini. Bentar lagi udah mau masuk kuliah, sepertinya kalo lagi puyeng sama tugas kuliah bisa cabut bentar ke Ranu Kumbolo hahaha. Buat siapa aja yang mau ke Semeru, Diantika nitip salam yaaa :)

     Dan karna film ini juga, saya MAKIN CINTA SAMA INDONESIA! SALAM MERDEKA INDONESIA! \m/

Tidak ada komentar: