Senin, 11 Oktober 2010

TIPS MUDIK ASYIK

Bentar lagi sudah mau lebaran. Berarti waktunya mudik dong. Ada beberapa tips dari aku untuk semuanya yang akan melakukan perjalanan mudik. Khususnya yang mudik dengan kendaraan pribadi. Soalnya, tips ini sudah aku pratekin waktu aku mudik.
Berikut adalah tips mudik asyik dari saya :
 Pilihlah hari yang tepat untuk melakukan perjalanan mudik. Soalnya kalau kita salah milih waktu mudik, bisa-bisa kita terkena macet.
 Pastikan kondisi kita benar-benar fit. Sehingga bisa menikmati perjalanan mudik yang hanya satu tahun sekali.
 Jangan membawa barang yang terlalu banyak. Sesuaikan dengan kebutuhan saja.
 Cek kondisi kendaraan yang akan anda bawa. Agar perjalanan mudik tidak terganggu.
 Bawalah makanan ringan, buku bacaan, dan minuman segar untuk mengusir penat dan rasa jenuh ketika perjalanan mudik.
 Jangan lupa memastikan keadaan rumah sudah terkunci dan titipkan dengan tetangga yang tidak melakukan perjalanan mudik.
 Yang terakhir bacalah do’a agar anda sampai di tempat tujuan dengan selamat.
Selamat mencoba tips mudik asyik dari saya. Semoga bermanfaat dan selamat melakukan perjalanan mudik ^_^.

Tidak ada komentar: