Jumat, 31 Desember 2010

DI PENGHUJUNG TAHUN 2010

Nggak kerasa sekarang sudah di penghujung tahun 2010. Beberapa jam lagi tahun 2010 akan berganti dengan tahun 2011. Hampir satu tahun sudah aku melewati hari-hari dalam hidupku. Banyak kenangan yang telah tercipta. Kejadian-kejadian menarik, unik, nggak akan terlupa mewarnai kehidupanku sepanjang tahun 2010.
Sedikit aku flashback mulai dari awal sampai akhir tahun 2010. Aku mulai beranjak dari masa anak-anak ke masa ABG (anak baru gede). Udah mulai merawat diri, memperhatikan penampilan, peka sama lingkungan, dan pastinya udah belajar bertanggung jawab sama diri sendiri. Udah nggak tergantung sama orang tua. Semuanya sebisa mungkin dilakukan sendiri. Selain itu, juga udah harus memikirkan masa depan. Mau dibawa kemana hidup ini selanjutnya. Kayak lagu yang hits banget tahun ini. Mau Dibawa Kemana by Armada.
Tepat bulan Mei tanggal 2 tahun 2010, aku genap berusia 17 tahun. Sweet seventeen bahasa gaulnya. Hehehe. Di usia 17 tahun itu, banyak orang yang bilang kalo kita bisa dianggap sudah dewasa. Tapi menurutku pribadi sih, kedewasaan seseorang nggak diukur dari usianya. Dengan berjalannya waktu dan banyaknya pengalaman hidup, itu akan membuat seseorang dewasa. Dan menemukan arti dari kedewasaan yang sesungguhnya. By the way, aku seneng banget dengan usia 17 karena aku bisa dapet SIM C. Sayang belum bisa dapat KTP (kartu tanda penduduk).
Nggak cuma itu, di tahun ini aku jadi mengerti akan pentingnya menjalin komunikasi dengan orang lain, bekerja sama yang baik dengan orang lain, dan mengerti betapa berharganya teman yang berada disamping kita selama ini. Aku juga semakin dekat dengan semua teman satu kelas aku --> Resip1ent Jilid II. Aku temukan berbagai macam karakter yang menarik. Keunikan, kelebihan, dan kekurangan dari mereka semua. Dan mereka selalu membuat canda dan tawa dalam kebersamaan yang tinggal sebentar lagi. Karena tahun 2011 insyaallah kami akan berpisah. Bukan untuk selamanya tapi hanya untuk sementara waktu. Kami akan menentukan jalan hidup kami sesuai dengan keinginan dan cita-cita kami. Yah...Semoga kita berhasil, menjadi orang yang sukses, menjadi orang yang berguna bagi diri kita sendiri, orang tua, semua orang, dan tentunya berguna bagi agama dan negara. Amieenn....
Selamat tinggal tahun 2010. Tahun yang telah memberikan banyak pelajaran hidup untuk gadis ABG yang akan beranjak dewasa. Untuk gadis yang mempunyai mimpi dan berusaha keras untuk mengejar mimpi-mimpi itu. Menjadikan mimpi itu bukan hanya sekedar angan-angan belaka. Namun memastikan mimpi itu untuk diwujudkan secara nyata. Itulah salah satu harapkan seorang gadis di tahun 2011.
SAYONARA 2010 AND WELCOME 2011
................

Tidak ada komentar: