Jumat, 20 Januari 2012

Day - 1

Jadwal UAS pertama Senin (9/01) adalah MATEMATIKA DASAR (Matdas). Dimulai pukul 07.00-08.40 WIB. Dari semalem udah dag-dig-dug belajar matdas. Buku udah lecek aja, karna keseringan dibuka-tutup. Entah itu masuk apa gak, yang penting udah dibaca plus dipahami. Hahaha. Sempet belajar bareng sama si Laila, Yanti, Chepi, plus Azmi. Belajar plus ngrumpi tentunya. Biasalah cewek-cewek ngumpul.

Masuk kelas rasanya pengen pulang lagi. Hahaha. Kelas dingin banget, udah kayak di kutub aja. Pikiran kemana-mana lagi. Takut kalo hasilnya gak memuaskan. Tapi, aku udah buletin tekad pasti dapet nilai bagusss…!!! Amiiinn ☺

Pagi-pagi dapet sms dari adikku Alfian “Met menempuh ujian. Semoga sukses dan dapat nilai bagus…!!! Amiiinn”. Kayak dapet energi positif aja. Malemnya juga dapet spirit dari Mae (Lyna/sohibku). Segala bentuk doa yang terucap moga dapat dikabulkan oleh Allah.

Soal udah ditangan, cuman 5 soal doang. Eitss, ada tapinyaaaaa…!!! Jawabannya seluas jagat raya ini tau..!!! Hukakakaka << lebai akut. Aku ngerjain semuanya seh, tapi cuman dua yang yakin. Yang lainnya masih ragu-ragu. Serahkan semuanya pada Yang Maha Kuasa ajalah ☺

Besok saatnya berperang dengan FISIKA. OMG…!!! FISIKAAA…!!! Dari dulu sampek sekarang, aku paling gak bisa nyerap pelajaran ini. Gak tau kenapa bisa begitu. Huakakaka.

Curhatan day-1 cukup disini dulu yah, moga day-2 lebih lancarrr dan sukses tentunyaa…!!! Amieenn Ya Allah

Tidak ada komentar: