Sabtu, 21 Januari 2012

Day - 3

PENJASI love youuuu… ƪ(♥˛♥)ʃ

UAS Rabu (11/01) adalah yang paling sukses dari sebelum-sebelumnya. Hahaha. Mata kuliahnya adalah Pendidikan Jasmani (Penjas). Malemnya udah dapet kisi-kisi tentang apa aja yang akan diujikan, jadi enak belajarnya. Sms pertama dari Nurun, beberapa saat kemudian Grasia menyusul, tak lama setelah itu Chalim berada dibelakang, dan terakhir Nurul. Udah kayak nyiarin motoGP ajahh ☺. Kalo urusan jarkom, anak-anak top abisss. Hahahaha.

Soalnya lumayanlah, bisa ngerjain cukup banyak. Paling suka >> soal terakhir. Disuruh buat skema sistem gugur tunggal yang beranggotakan 13 regu. Disitu aku pilih angka yang aku suka buat jadi pemenangnya. Hahaha. Ada nomer 2 sama 11. Kenapa.? Nomer 2 = tanggal lahir aku. Nomer 11= NIM aku. Hahaha. Ngomong-ngomong 11, jadi inget sama kata-kata Dira di novel Dealova. Kata Dira, “11 itu, nomer satu dari yang nomer satu”. Asseeekkk…!!! Like this yow (•ˆ⌣ˆ•)

Ada yang beda pada sistem duduk hari ini. Sekarang pake nomer undian. Jadi gak bisa janjian milih tempat duduk. Hahaha. Aku lagi beruntung hari ini, dapet tempat duduk dibelakang. Enak banget ngerjainnya, tenang sangat. Gak tau kenapa, aku suka duduk dibelakang kalo UAS. Lebih enjoy aja, tapi gak berarti duduk belakang bisa nyontek loh yahh…!!! Perlu digaris bawahi plus HURUF BESAR. Hahaha << kumaaatt (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ )

By the way bus way,
Day – 3 suksesss..!!!

Next day >> B.INDONESIA…Berjuang lagi yahhh, moga terus sukses sampek hari terakhir...
{AMIEEENNN}

Tidak ada komentar: