Minggu, 01 Januari 2012

Happy New Year 2012

Yeayyyy…

Akhirnya tahun 2011 telah terlewati dan sekarang aku berada di atmosfer tahun 2012. Alhamdulilah yahh, masih diberi kepercayaan sama Allah untuk mewujudkan mimpi-mimpi yang telah aku rangkai.



Segar embun pagi sangat terasa di awal tahun ini. Meskipun sinar mentari hanya setengah memberi kehangatan. Aura positif sangat terasa dalam diriku. Apalagi, ini tahun pertama yang aku lewati sebagai seorang mahasiswi. Banyak banget pelajaran yang telah aku dapatkan selama setahun sebelumnya. Tawa, duka, sengsara, bahagia, kecewa, dan lainnya sudah aku rasakan. Moment-moment yang ada di tahun 2011 akan menjadi kenangan terindah dihidupku. Tahun dimana aku melepas seragam kebesaranku PUTIH ABU-ABU dan mendapat gelar baru sebagai seorang MAHASISWI. Selain itu, aku sedikit mendapat pelajaran tentang kehidupan. Tentang arti memiliki, menghargai, dan mencintai.

Setiap malam pergantian tahun, pasti banyak banget harapan-harapan yang terucap. Sama seperti diriku ini. Banyak sekali yang ingin aku capai di tahun 2012. Dan…harapan itu akan aku cantumkan dalam #2012wish berikut ini:

1. Semoga Allah selalu memberikan kesehatan bagi keluargaku
2. Semoga Allah selalu memudahkan rezeki bagi keluargaku
3. Semoga Allah selalu menciptakan kebahagiaan bagi keluargaku
4. Semoga Allah selalu memberi perlindungan bagi keluargaku
5. Semoga Allah selalu memudahkan jalanku
6. Semoga Allah selalu memelukku dalam keadaan apapun
7. Semoga Allah selalu mengabulkan doa yang ku panjatkan
8. Semoga Allah mengijinkanku untuk memberikan yang terbaik
9. Semoga Allah mengindarkan segala bahaya bagi keluarga, bangsa dan dunia
10. Semoga Allah memberi ampunan pada setiap dosa yang telah aku lakukan
11. Semoga Allah tetap mempererat hubungan diantara aku dan saudara-saudaraku
12. Semoga Allah memberikan masa depan yang cerah untukku

Dan semoga saja, semuanya dapat terwujud….Amiiiennn….

HAPPY NEW YEAR EVERYBODY…!!!
WELCOME TO 2012

Tidak ada komentar: