Rabu, 04 Januari 2012

Pengen Jalan-Jalan

Hmhmhm…

Gak tau kenapa aku pengen muter-muter kota kelahiranku tercinta ini. Hahaha. Kebanyakan di Kota Besar kali yahh, keseringan menghirup polusi udara dan menyaksikan kemacetan yang gak ketulungan, jadi kepengen nenangin pikiran dari hiruk pikuk kota. Huakakaka #gakkuatbahasanya

Sekedar curhat ajah, kalo aku kangeeeeeeeen bangeeeeeet sama kota kecil ini. Meskipun di sini gak ada mall dan gedung-gedung tinggi, tapi di sini adalah tempat yang paling nyamaaaan di dunia. Hahaha. Karna emang aku dibesarkan di sini, jadi separuh jiwaku ada untuk kota ini.

Pengen muter-muter di alun-alun kota dan menyusuri jalan-jalan yang menjadi kenangan. Prikitiuwww…!!! Hahaha. Gak ketinggalan juga, pengen kuliner makanan plus minuman yang ajibbb banget di sini. Buanyaakk banget deh yang aku pengenin. Apalagi kalo soal makanan. Huakakaka. Makhlumlah, kalo di luar kota aku harus hemat. Karna hemat pangkal kaya. Ya kan.? :D

Lanjut lagi, makanan yang paling aku rindu adalah nasi pecel deket pasar kota. Udah sejak SMP aku jadi pelanggan tetap di situ. Enyaakkk banget deh, gak cukup datang kalo cuman satu kali doang (promosi). Selain nasi pecel, juga ada nasi goreng depan apotek Faradina, batagor deket Taman Tirta, Gado-gado depan SDN Kepatihan, lekerr Kauman, molen depan alun-alun kota, roti bakar Bandung depan Serbu, pentol plus cimol SMAdaBO, jus deket Spenda, es oyen deket masjid Darusalam, ice cream depan Brimob, dan yang pasti masakan ibu tercinta. Hahaha…

Udah aku buatin playlist tuh, siapa hayo yang mau beliin.? Aku sangat sangat sangat sangat berterima kasih. Hahaha. Semoga Allah membalas budi baik malaikat yang telah berbaik hati menraktir saya. Huakakaka…

Sekian dan Terima kasih…

Tidak ada komentar: