Kamis, 02 Februari 2012

Day - 5

Gak kerasa udah masuk hari ke-5 UAS. Tepatnya Jumat (13/01) pukul 09.00 – 10.40 WIB ujian berlangsung. Mata kuliah Perkembangan Peserta Didik (PPD). Jujur aja aku bingung belajar apa. Udah dapet kisi-kisinya sih, tapi ada materi yang gak ada. Jadi, aku belajar yang aku punya materinya. Hahaha. Yang gak ada, aku doain semaleman semoga gak jadi dikeluarin ~(°▿°~) Ada enam soal.

Yang paling susah nomer satu. Nyangkut teori soalnya. Tentang persamaan dan perbedaan perkembangan kognitif menurut Piaget dan Vigotsky. Karna gak pelajarin tentang itu, jadi aku mengarang bebas deh. Hahaha. Yang paling suka soal nomer tiga. Kenapa.? Karna menceritakan pengalaman pribadi. Jadi semacam curhat gratisanlaaaaah \(»'0'«)/ Lembar jawaban dua lembar penuh sama tulisan. Aku aja bingung udah nulis apa dikertas itu sampek penuh kayak itu. Huakakaka.

Semoga saja, dapet hasil yang tidak mengecewakan. Amiiinn *teriak paliiingggg kenceeenggg* Lagi gak pengen curhat banyak-banyak nih. So, cukup sekian dan terima kasih.

Sampai jumpa hari Senin yahhh…!!! Dua hari ke depan saya akan mencari wangsit terlebih dahulu. Huahahahaha << kesambet (˘⌣˘)ε˘`)

Bye…bye…  

JUMPA ESOK LAGI…!!!

SEMANGGISSSSSSSS (*ˆ⌣ˆ*)

Tidak ada komentar: